PUISI UNTUK BANGUN PAGI

mungilnisa.blogspot.com

mungilnisa.blogspot.com

DI PAGI-PAGI DINI HARI AKU BANGUN
-TORAJA BANGUNLAH-

Pagi-pagi sekali aku bangun
Pagi-pagi aku berdoa
Pagi-pagi aku membaca artikel rohani KRISTEN
Pagi-pagi aku bekerja
Pagi-pagi aku …
Pagi-pagi aku …

Di pagi hari banget aku bangun
Kalau tak bisa bangun pagi,
maka aku tidur cepat jam 7 malam, jam 8 malam
Pagi dini hari aku bangun
Aku orang Toraja
Toraja Jakarta bukan Toraja Toraja
Toraja bangunlah
Toraja berdoalah
Toraja bacalah artikel rohani Nasrani
Toraja aku adalah Petrus anak Yohanes
Petrus Hua Agung Jaya namaku
Yohanes Tibe nama ayahku
Ayahku sudah mati
Namun aku masih hidup
dan SELALU bangun pagi-pagi Sekali – jam 3 pagi
Tuhan YHWH memberkati

By: Peter son of John

Artikel menari Toraja dari Luar Negri : http://www.wo-der-pfeffer-waechst.de/totenkult-auf-sulawesi/