PENGHASILAN TAMBAHAN MELALUI MLM

MLM atau Multi Level Marketing sebenarnya merupakan cara yang sangat powerfull untuk menciptakan penghasilan tambahan yang luar biasa, walaupun memang banyak juga yang tidak suka dengan gaya bisnis seperti ini terutama orang-orang yang tidak suka mambangun alias lebih senang penghasilan instan.

Saya tidak akan berbicara terlalu jauh tentang MLM. Ini tips singkat saja, agar kita bisa menikmati penghasilan tambahan dari MLM, atau jika Anda tidak/belum suka MLM menjadi sedikit open mind (terbuka) siapa tau sebenarnya MLM lah yang anda cari selama ini. hehe..

MLM adalah salah satu jenis pemasaran yang ada, sudah lahir sejak dulu, dan akan terus ada di masa datang. Bahkan sekarang setiap orang sebenarnya terlibat di dalam MLM, walaupun sebagian dari kita belum menyadarinya, sehingga belum juga bisa menikmati penghasilan tambahan lewat jalur ini.

Kalau kita Multilevel Marketing maka artinya pemasaran jaringan yang berlapis lapis. Contohnya waktu kita pasta gigi, maka warung tempat beli pasti dapat bonus (selisih harga). Warung mungkin beli pasta gigi di pasar (warung yang lebih besar), dan warung di pasar ini juga pasti dapat bonus juga (selisih harga lagi). Orang yang punya warung di pasar sebelumnya beli lagi ke pedagang yang lebih besar mungkin distributor namanya, distributor ini juga dapat keuntungan (bonus lagi), distributor ini mungkin beli di distributor yang lebih besar lagi, begitu seterusnya sampai ke level produsen. Berlapis-lapis, bonus dibagikan berlapis-lapis. Jadi sebenarnya MLM juga kan?. Sekarang kita pikirkan produk yang lain misalnya buku tulis, sepeda motor, komputer, pendidikan, handphone, semuanya dipasarkan dengan konsep yang sama. Bahkan top leader negeri ini adalah president dengan lapisan jaringannya menteri, gubernur, bupati, camat, lurah, rw, rt. Bonus paling besar pastilah jatuh pada mereka yang punya member di groupnya paling banyak.

Waktu beli pasta gigi tadi, kita dapat produknya. Kalau mau dapat bonus ya bikin warungnya. Kita tak rugi beli pasta gigi, dan memang tak akan rugi, kecuali setelah kita beli kita buang. Demikian pula dengan join suatu MLM, kita tak akan pernah rugi. Karena yang kita beli adalah produk atau jasa yang dijual dengan konsep jaringan seperti halnya pasta gigi tadi. Nah, kalau kita ingin menikmati penghasilan tambahan dari MLM tentu kita harus punya jaringan pemakai atau pemasar di dalam group kita. Seperti warung pasta gigi tadi, adalah member dari warung yang lebih besar di pasar.

Kalau kita sudah mengerti konsep itu, maka agar tidak rugi di MLM adalah dengan join MLM yang memang produknya kita pakai. Join dan impas sudah. Bonus kan cerita yang berbeda, untuknya kita harus pandai menjual, dalam MLM ketika member kita membeli maka sebenarnya kita sudah ikut menjual dengan cara yang berbeda. Kalau kita sudah punya mindset seperti ini, maka kita akan lebih mencintai MLM sebagai suatu cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Coba besarkan MLM anda seperti warung yang naik ke level disributor besar, maka penghasilan tambahan pun akan semakin besar.

Jelas, konsep MLM adalah cara yang dahsyat untuk meningkatkan penghasilan tambahan dengan konsep FAKTOR KALI yang sangat dahsyat. Why not taking part in Network Marketing Now? hehe..

MLM yang paling mudah: bisnis pulsa dengan faktor kali, klik untuk join.

Best Regards

Mufli

Source :  http://penghasilantambahan.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s