Toraja dan PDS ternyata sahabat karib !!!

 

 

 

1bread.org

 

 

And he set the graven image of the Asherah that he had made, in the house of which JEHOVAH had said to David and to Solomon his son, In this house, and in Jerusalem, which I have chosen out of all the tribes of Israel, will I put MY NAME for ever.    2 Kings 21: 7

 

Lagipun Ia mendirikan suatu patung Asyera yang telah dibuatnya di dalam rumah, walaupun sehubungan dengan rumah itu YHWH telah berfirman kepada Daud dan kepada Sulaiman, puteranya, demikian: “ Di dalam rumah ini dan di dalam Yeruzalem, yang telah Kupilih dari segala suku bangsa Israel, Aku akan menetapkan NAMA-KU sampai selama-lamanya”.    2 Raja-raja   21 : 7

 

 

 

Waktu Pemilu dulu gue pilih PDS ( Partai Damai Sejahtera ). Gue pilih karena Gereja Toraja Jakarta yang nyuruh, ya tapi gue timbang-timbang dulu. Tapi anehnya itu orang -orang BANYAK Gereja Toraja ANEH BANGETTT pada KOMPAK pilih itu Partai. Gue tambang bingung kenapa pada milih itu Partai. Eehhh sampai -sampai ke rumah gue pada milih PDS yaitu SATU keluarga gue, pada juga KOMPAK pilih PDS. Aneh-aneh-aneh – anehnya koq bisa pada KOMPAK semua yaaachhhh … kayak gitu KOMPAKNYA. Gue makin TAMBAH bingung BANGEEETTTT … kenapa pada milih itu Partai……… kenapa gak pilih Partai yg lain aja. Bingung pusing 7 keliling….euy…. Kumaha iye teh. Ouh Tuhan aku bingung kayak gini ……… tambah pusing – pussiiiingggg … puyenggg …. aneh …. bingung … campur aduk kayak gado-gado aja .

 

Gue bingungnya itu SATU keluarga gue pada pilih itu Partai, lha gue aja masih bingung….. mau milih apa nanti. Ouh Tuhan aku tak tahu mau pilih yang mana ???? Ouh Tuhanku Tuhan YHWH kumohon padamu utk supaya aku TIDAK bingung -bingung milih partai apa yaaachhhh. Aku waktu gue makan bakso utk cari hikmat Tuhan YHWH Tuhannya wong Yahudi….. semoga Tuhanku Tuhan YHWH memberiku HIKMAT sorgawi , apa yang kupilih nanti. Tapi Gereja Toraja siiihhh nyuruhnya waktu itu PILIH Partai Damai Sejahtera. Ouuhhh Tuhan aku BINGUNG nihhh gimana yacchhh …. itulah pikiranku waktu itu. Tuhanku Tuhannya wong Israel Tuhannya Daud, Musa, Sulaiman, Ester, Maleakhi para nabi Israel bantulah aku utk milih Partai apa nanti. Ouhhh Tuhanku YHWH Jireh Tuhannya Israel Tuhannya Musa kumaha iye teh … ????? Orang-orang di Gereja Toraja pada pilih itu Partai ….. gimana yachhh ?????

 

Gue tanya temen gua lha dia pilih itu Partai juga !!! Gue jadi bingung. Lalu kuminta tolong pada seorang yang ada di Gereja Toraja aku tak kenal , lalu kutanya mau pilih Partai mana nanti ??? Eehhh dia SAMI MAWON pilih PDS juga.

 

Gue bingung ……. milih yang mana ……… gue bingung BANGET nihhh tolong aku . Temen-temen pada pilih PDS kabeh. Eehhh temen gue dateng ke rumah ngajak kampanye PDS pake motor. Gue ikut dia aja. Udah deh ikut diboncengin , gue pake baju PDS dikasih temen gue, dan bawa bendera PDS. Itu bendera juga dikasih temen gue. Eehhh begitu kampanye, ternyata pengikut PDS banyak juga……. jadi bingung gue koq BISA banyak gitu. Ungu semua itu massa, waktu itu. Gue jadi semangat nihhh ternyata massanya banyak juga. Lalu gue jadi pilih itu Partai deehhh setelah pulang dari kampanye diajak temen. Gereja Toraja Jakarta pada KOMPAK BANGET milih PDS semua , aneehhh. Ya kalo gitu gue juga ikut PILIH PDS aja deechhh SEKALIAN. Udah aahhh ternyata gue udah DAPET hikmat Tuhan YHWH utk pilih itu partai. Jadi nggak pusiiiinggg dan bingungggg lagi nihh !!!! PLONG rasanya gue punya pikiran. Nggakk puyeng lagi kayak dulu. Terimakasih Tuhan YHWHku Engkau sudah MENJAWAB doaku rupanya yaaachhh ….. terimakasih banyak utk-Mu Tuhan YHWH.

 

 

 

 

 

 

 

 

ioanesrakhmat2009

 

 

 

ekampanyedamaipemiluindonesia2009.blogspot.com

 

toraja-accessories.blogspot.com

 

 

 

 

 

facebook.com yohanes dwi adma kurniawan

 

moviepostershop.com

 

 

faqs.org

 

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s