TANYA-JAWAB UNTUK PERKAWINAN

PERTANYAAN TERSELESAIKAN

Bagaimana ya biar kuat sex? Adakah ramuan atau tipsnya? atau mungkin ada yang jual ramuan tersebut?

JAWABAN TERBAIK

Dipilih oleh Suara Terbanyak

beli VIAGRA,, ataw tiap pagi minum jus telor pake MADU gingseng… wah bisa2 nanti kya kesetrum listrik tenaganya kelewatan batas… hahahaha

JAWABAN LAIN

Rahasia biar kuat sex kuncinya ada di pikiran anda,anda bisa berkerjasama dengan pasangan anda,menikmati sex dengan enjoy tanpa harus ada beban apakah anda kuat . komunikasi dengan pasangan anda bagaimana posisi yang bisa membuat anda lebih lama dalam bercinta.

senam kegel deh coba….

saat melakukan buat badan fit,pikiran tenang,jgn tergesa2,klu terlalu bernafsu jd teh celup,cb sering yoga dgn cr duduk dan telapak kaki dipertemukan sebelum ML,alami lg,tanpa efek samping.
semoga berhasil.

gw dger dri tmen tu minum jamu…

pilkuat…
7kuning telur jawa…
ginseng n MADU

klo dh nyoba n tao hasilnya tolong email gw y…..

hehehe

DATANG KEMADURA… DISANA TEMPATNYA,BUKTINYA BANYAK YANG PUNYA ISTRI LEBIH KANNNNN

1. Tergantung pada usia , makin muda makin kuat , makin tua makin
loyo.
2. Adanya gangguan psikis misalnya stress yang tidak terselesaikan .
3. Adanya penyakit misalnya gula dsb
Supaya kuat untuk yang masih normal :
1. Konsumsi daging kambing dari berbagai versi seperti sate , sop dll
2. Minum jamu2an misalnya sanrego gin , pasak bumi dll .
3. Minum viagra , cialis dsb perhatikan dosis yang dianjurkan , kalau
bisa dimulai dari dosis rendah .
4. Perhatikan kelancaran peredaran darah disekitar paha atas hingga
bagian pantat . Dengan cara dikerok atau dipijat oleh tukang pijat
yang professional .

materi referensi:

Buku2 kesehatan dan pengalaman sendiri

olah raga yg rutin,makanan yg bergizi,dan mempunyai mood yg baik untuk berhubungan sex.

ke mak EroooT ……….
se_x’n jha ….????
hwkahwkahwka,,,,.

agar kuat sex????
tergantung dari pikiran aja,biasanya klo pikiran kita fresh dan ingin memberikan yang terbaik buat pasangan pasti sex kita akan nikmat masalah lama atao gak dalam sex itu relatif,meski tidak bisa dipungkiri orang yg kuat sex akan merasa jago di ranjang tetapi klo untuk orang yg tercinta yang penting suasana diatas ranjang yang akan berbicara bukan lama ato tidaknya.
tetapi klo anda melakukan sex dengan PSK lebih baik beli viagra aja coz rugi boss klo gak lama,masalahnya kan harus bayar dan rugi klo mainya bentaran wkwkwkkwkwkw

Source:     http://id.answers.yahoo.com

Iklan

Khasiat Madu Arab, Adly tak Radang dan Flu

Adly Fairus ternyata lebih percaya khasiat madu Arab ketimbang minum obat dokter dan jamu tradisional. Sejak kecil Adly selalu terhindar radang dan flu berkat rajin mengkonsumsi madu. Alahasil, kini Adly tak pernah lupa minum madu.

“Gue banyak minum madu. Itu bagus banget buat kesehatan. Gue sudah lakonin dari

kecil,” jelas Adly Fairuz saat ditemui di Studio Penta, batusari, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Adly memang sudah terbiasa mengkonsumsi madu. Meski awalnya merasa tak enak, kini Adly malah ketergantungan khasiat madu, terutama madu Arab. Tanpa itu, Adly kerap terkena radang dan flu.

“Awalnya waktu pertama minum madu nggak enak. Tetapi karena kebiasaan, jadi sekarang enak. Apalagi madu Arab yang bagus dan berkhasiat. Sekarang malah kalau nggak minum madu, gue pasti bakal kena radang dan flu,” ungkapnya.

Lantas obat tradisionalnya?

Adly langsung menjelaskan kalau obat tradisional yang ia makan bukan jamu.

“Iya, gue juga percaya obat tradisonal dan jamu. Gue juga mengkonsumsinya. Tapi gue nggak nggak doyan jamu. Habisnya rasanya pahit,” pungkasnya. [aji/L1]

Source : Inilah.com

Alamat ttg MADU :

  1. http://vandhanu.blogspot.com/2007/12/madu-asli-vs-madu-palsu.html
  2. http://piethidayat.multiply.com/journal/item/2
  3. http://translate.google.co.id/translate?hl=id&sl=en&u=http://www.timesonline.co.uk/tol/life_and_style/food_and_drink/real_food/article3879643.ece&ei=4FKCS_OrFczGrAfkk52PBw&sa=X&oi=translate&ct=result&resnum=2&ved=0CBAQ7gEwAQ&prev=/search%3Fq%3Dthe%2Bbest%2Bof%2Bhoney%26hl%3Did%26sa%3DG
  4. http://herbalhernia.blogspot.com/2009/01/kurma-plus-ramuan-kurma-madu.html
  5. http://masaknyo.blogspot.com/2009/01/tips-kuat-seks.html
  6. http://info-sehatumsalma.blogspot.com/2009/01/kegunaan-madu_15.html
  7. http://adinfopuri.blogspot.com/2007/11/tahan-lama.html
  8. http://paketsehatislami.blogspot.com/2010/01/madu-habbatussauda.html
  9. http://obatkuatherbal.blogspot.com/2009/02/meningkatkan-vitalitas-seksual-agar.html