VIRGIN MARY Appears To The World SHE Is here for You … Her Children

 

 

 

s95.photobucket.com/home/work4meplez

 

hollywoodjesus.com

 

 

Yth Saudara-Saudara Sekalian,

 

Aku akan menyimpan pesan saya singkat dan manis. Kita semua akrab dengan penampakan Bunda Maria di tempat-tempat seperti Lourdes, Fatima dan lain-lain. Apa yang tidak begitu sangat terkenal adalah bahwa ia sekarang muncul untuk banyak orang di seluruh dunia pada tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya. Hal ini menyebabkan banyak untuk menyimpulkan bahwa dia ada di sini untuk memperingatkan kita tentang “Hari Terakhir”.

Si Perawan Maria bukan hanya menangani Katolik, tapi SEMUA orang, beriman dan kafir sama. Dia memberitahu kita bahwa untuk melewati masa-masa mencoba (baik sekarang dan masa depan) kita harus berdoa, cepat, mengubah dan melakukan penebusan dosa. Pesan serius, karena jiwa kita dipertaruhkan dan kita harus selalu siap untuk mati …. dan ya, ada IS neraka. Banyak menanggapi permintaan, walaupun banyak lagi yang benar-benar menyadari mereka, itulah sebabnya saya memutuskan untuk melakukan hal ini halaman web di tempat pertama.

Untuk semua orang yang membaca ini, mengisi hati Anda dengan iman dan kasih dan menjauhkan diri dari dosa dan kejahatan. Kami datang sekali untuk bumi ini, mari kita hidup benar dengan instruksi Tuhan dan Perawan Maria, dan percayalah, Anda akan memiliki kedamaian dan cinta dalam hati Anda.

TUHAN MEMBERKATI  KALIAN  SEMUA.

Rana Attieh

 

 

 

 

Salam Maria penuh rahmat, Tuhan menyertai engkau.
Berbahagialah engkau di antara wanita

Dan terpujilah buah tubuhmu, Yesus.
Santa Maria, Bunda Tuhan, doakanlah kami yang berdosa,
Sekarang dan pada waktu kami mati.

Amin.

Je vous salue, Marie, pleine de gra ¢ ces,

Le seigneur est avec vous;

Vous à ª tes ba © nie entre toutes les femme,

Ja et le © sus buah de entrailles vos, ni est © ba.

Sainte Marie, MA · Re de Dieu, pour priez cheurs pa © nous,

Maintenant, et à l’heure de Notre mort.

Amin

 

 

Penampakan Perawan Maria di seluruh Dunia

 

Kita tidak harus mempertimbangkan penampakan Perawan Maria sebagai kejadian luar biasa: Our Lady – kita tercinta Bunda Maria – yang diberikan kepada kita oleh Kristus sendiri, sangat dekat dengan anak-anaknya. Dia aktif menangani kita masing-masing, meskipun tidak selalu tampak jelas bagi mata manusia.
Banyak dari kita mungkin bertanya pertanyaan ini: mengapa Tuhan hampir selalu mengirimkan Bunda Maria kepada kami daripada orang-orang kudus lainnya di surga? Jawabannya adalah bahwa Tuhan sendiri jelas tidak terpengaruh oleh semacam “pengabdian Marian”, begitu sering dikecam oleh sezaman kami. (Meskipun tidak jelas apa kerusakan pengabdian Marian benar-benar bisa menyebabkan!) Penjelasannya akan ditemukan dalam peran unik dan indah bahwa Tuhan memilih untuk mempercayakan kepada Bunda-Nya dalam perekonomian Keselamatan.
Maria adalah dia yang memberi kita Kristus dan dia masih dia yang membawa kita kepada-Nya! Dan dia adalah panduan sangat aktif, khususnya dengan cara penampakan nya: para ahli dari ke-42 Maria Week di Saragossa pada tahun 1986 sebanyak 21.000 penampakan setidaknya Marian sejak tahun 1000, meskipun hanya Gereja resmi dikonfirmasi beberapa.
Selama abad ke-20 saja, 400 Marian penampakan dicatat (atau setidaknya diklaim), dan 200 penampakan tersebut berasal dari periode antara 1944-1993
Mayoritas penampakan disertai dengan tanda-tanda dan keajaiban menakjubkan yang merupakan tanda tangan bahwa Tuhan sering memberikan pekerjaan-Nya untuk otentikasi mereka. Tujuh dari penampakan ini telah resmi diakui sebagai memiliki karakter supernatural oleh uskup setempat.
Kita harus selalu ingat pentingnya memastikan pendampingan pastoral: bimbingan rohani memungkinkan ditaburkan benih oleh Perawan Suci untuk sepenuhnya tumbuh dalam jatuh tempo tanpa rintangan yang tidak perlu, sehingga menghasilkan semua buah dari kasih karunia yang Tuhan diharapkan dari pengiriman Perawan Maria mengunjungi anak-anaknya …

 

 

 

abstract.desktopnexus.com

 

 

richarddawkins.net Yesus Memang Superstar !!!!!!!!

zagrodny.blogspot.com

 

richarddawkins.net

 

10 Perintah YHWH

 

Singa dari Yehuda

 

Yesus & Yohanes Pembaptis di sungai Yordan dengan dihadiri Tuhan Rohulkudus turun dan Tuhan El Shaddai.

 

Tuhan Yesus bisa hidup lagi di hari ke – 3.

 

zagrodny.blogspot.com

 

 

 

 

Kubur Kosong Yesus Orang dari Nazaret

 

http://www.youtube.com/user/hatefate21

 

 

Source :   http://www.freewebs.com/our-lady
http://www.myspace.com/whereyaheadin
s298.photobucket.com/home/tinypatsy
s95.photobucket.com/home/work4meplez
s151.photobucket.com/home/bbburge

 

VIRGIN MARY Appears To The World SHE Is here for You … Her Children

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s