BRAZIL KALAH LAGI … MENGAPA ???

Brazil kalah lagi di kandang sendiri!! Sungguh hal yang sangat memalukan karena di kandang sendiri apalagi di kandang lain. Jadi sehebat apa pun hebatnya manusia masih bisa kalah oleh hal lain!! Itulah yang namanya manusia. Brazil memang cuma manusia biasa, jadi bisa kalah! Kecuali Tuhan yang anti-kalah!! Brazil tetap akan dikenang sebagai Negara Bola dan tidak akan mati Walaupun sudah kalah besar bahkan di kandang sendiri. Memang kalah itu bukan akhir dan menang itu bukan segalanya. Tuhanlah Segalanya yang tetap ada untuk Brazil, Belanda, Jerman, Spanyol, Argentina, dll — negara-negara Kristen yang menyembah Yesus sebagai Dewa/Tuhan mereka … Forever and Ever!!

Sungguh mereka adalah Negara-Negara Superpower Bola di Dunia! Jadi Tuhan tetap Tuhan, manusia tetap manusia!! Namun banyak agama yang Tuhannya berwujud Manusia, tapi bukan m huruf kecil, namun M huruf besar!! Kristen punya Doktrin — Tuhan yang berwujud Orang! bukan yang lain. Kristen menyembah Tuhan yang berwujud Manusia bukan menyembah manusia sebagai tuhan. Karena Tuhan itu dari awalnya berwujud Orang!! Selamat untuk Belanda — negri penginjil dan Brazil — negri terinjil!! 3:0 ( Bapak, Putra, dan Roh Suci )

Berfirmanlah Allah: “Baiklah Kita( Pengantin dan Papi dan pula Anak ) menjadikan manusia menurut gambar  dan menurut rupa Kita ( bukan Aku tauhid ), supaya mereka berkuasa atas segala ikan yang di dalam laut dan segala unggas yang di udara dan segala binatang yang jinak dan seisi bumi dan segala binatang melata yang menjalar di tanah.” [Kej 1: 26]

Memang

kalah itu bukan akhir

dan

menang itu bukan segalanya.

14052653311368920470

abcnews.go.com

id.wikipedia.org   Van de Loosdrecht, penginjil Belanda-- Rasul Toraja

Van de Loosdrecht, penginjil Belanda– Rasul Toraja

 

 

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s