Khasiat Madu Arab, Adly tak Radang dan Flu

Adly Fairus ternyata lebih percaya khasiat madu Arab ketimbang minum obat dokter dan jamu tradisional. Sejak kecil Adly selalu terhindar radang dan flu berkat rajin mengkonsumsi madu. Alahasil, kini Adly tak pernah lupa minum madu.

“Gue banyak minum madu. Itu bagus banget buat kesehatan. Gue sudah lakonin dari

kecil,” jelas Adly Fairuz saat ditemui di Studio Penta, batusari, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Adly memang sudah terbiasa mengkonsumsi madu. Meski awalnya merasa tak enak, kini Adly malah ketergantungan khasiat madu, terutama madu Arab. Tanpa itu, Adly kerap terkena radang dan flu.

“Awalnya waktu pertama minum madu nggak enak. Tetapi karena kebiasaan, jadi sekarang enak. Apalagi madu Arab yang bagus dan berkhasiat. Sekarang malah kalau nggak minum madu, gue pasti bakal kena radang dan flu,” ungkapnya.

Lantas obat tradisionalnya?

Adly langsung menjelaskan kalau obat tradisional yang ia makan bukan jamu.

“Iya, gue juga percaya obat tradisonal dan jamu. Gue juga mengkonsumsinya. Tapi gue nggak nggak doyan jamu. Habisnya rasanya pahit,” pungkasnya. [aji/L1]

Source : Inilah.com

1 Comment

Tinggalkan Balasan

