Alamat2 Get money from yor creativity

Pengertian Bisnis Online

Bisnis online ya bisnis online hahahahaha, maksud hati ingin berkata begitu karena terlalu mudah untuk dipahami. Menurut saya, salah satu pengertian bisnis online adalah bisnis yang dijalankan melalui jaringan internet dengan membuat website berdasarkan profil perusahaan kita. Lebih umumnya adalah semua bisnis yang dihubungkan dengan jaringan internet dan hanya bisa dilakukan dengan adanya koneksi internet. Wah moga-moga itu bisa menjawab, saya juga bukan ahli definisi sih.

Mungkin kalau dengan contoh bisa langsung mengerti. Misalkan kita mempunyai suatu produk, biasanya kita hanya menjual produk tersebut secara nyata, atau hanya ditawarkan di dunia nyata. Nah kalau kita berbisnis online ya berarti kita memasarkan produk kita di dunia maya.

http://contohbisnisonline.com/pengertian-bisnis-online/

Lha, terus pengertian BISNIS ONLINE itu sendiri apa?
iya ya… jadi lupa saya niih.
Silahkan deh anda simpulkan sendiri pengertiannya! he he

Yang jelas BISNIS ONLINE adalah bisnis yang seluruh operasinalnya menggunakan media internet. Gampang kan?

http://olihnurjaman.wordpress.com/2010/02/25/pengertian-bisnis-online/

Definisi Bisnis online seringkali diasumsikan oleh internet marketer bahwa semua bisnis yang dilakukan secara online dengan menggunakan media internet sebagai media pemasaran produk dan jasa.

http://www.metris-community.com/definisi-bisnis-online/

PROSPEK AKAN BISNIS ONLINE

Kalau kita melihat data yang ada saat ini , penguna internet di indonesia saja sudah mencapai 25 juta orang , Belum lagi jumlah pengguna internet di seluruh dunia yang mencapai 200 juta orang lebih .

Apabila kita telusuri lagi ternyata hanya ada sekitar 10% dari mereka yang mengerti dan paham betul tentang bisnis internet . Mereka tahu peluang-peluang untuk menghasilkan uang dari internet .

Dan sisanya 90% dari pengguna internet belum tahu prospek bisnis internet yang menggiurkan ini . Dan mereka adalah prospek dari orang-orang yang 10% tadi . Artinya orang-orang yang paham bisnis internet itu akan terus mengajak 90% orang yang belum bisa berbisnis internet .

Ini adalah bisnis yang cukup menjanjikan . Bayangkan jika 10% orang itu berbisnis affiliasi ebook panduan belajar bisnis internet seperti ini , maka setiap satu orang bisa mendapatkan 9 orang pembeli . Kalau harga per ebooknya Rp 100.000 maka mereka akan mendapatkan Rp 900.000 .

Itu hanya dari salah satu bisnis saja yakni affiliasi . Belum yang lainya . Padahal masih ada ratusan jenis bisnis yang ada di internet yang semuanya bisa menghasilkan uang .

Kalau semua orang sudah paham dan melakukan bisnis internet , maka prospek bisnis internet juga akan membludak lagi . Misalnya bisnis jual beli barang . Kalau dulu hanya ada 10% dari pengguna internet yang mau membeli barang anda , maka beberapa waktu mendatang akan meningkat hingga mencapai 100% pengguna internet yang mau membeli barang anda.

Nah mumpung masih banyak orang yang belum paham tentang bisnis internet mari kita ajak mereka untuk berbisnis internet . Kita ikut affiliasi ebook untuk menjual ebook kepada mereka . Kita akan mendapat untung untuk itu .

Bagi anda yang mau serius belajar bisnis internet , saya anjurkan anda untuk mengikuti pelatihan ini . Situs ini cukup bonafid dan telah menghasilkan puluhan pebisnis internet baru setiap harinya .

http://mas-yoni.blogspot.com/2009/12/bagaimana-prospek-bisnis-online-kedepan.html

Hobi = Peluang Bisnis

Sebagai contoh, jika hobi Anda menulis dan kebetulan Anda menemukan banyak ide menulis tentang peluang usaha sebagai laporan bebas di internet, Anda dapat bergabung dengan afiliasi dari situs-situs yang menawarkan peluang bisnis internet seperti menawarkan e-book tentang menghasilkan uang dari internet.

Hobi menulis Anda dapat menjadi peluang usaha penyaji konten gratis di internet. Anda dapat mengasosiasikan laporan Anda dengan produk-produk yang sesuai sehingga relefan untuk direkomendasikan kepada pembaca Anda dan melalui affiliate program Anda mendapat keuntungan berupa komisi/penghasilan dari berbagai transaksi penjualan.

http://yawiz.blogspot.com/2008/12/peluang-usaha-affiliate-marketing.html

Mungkin banyak orang tahu bahwa menjalankan bisnis Network Marketing harus banyak merekrut dan banyak menjual. Bagaimana kalau saya tidak banyak kenalan dan saya tidak pintar menjual?

Tinggalkan pola pikir lama ini, Orifuture menawarkan cara yang lebih baik dan sederhana!

Kami tidak akan berlama-lama menjelaskan marketing plan Oriflame yang bisa anda baca dari website Oriflame atau website-website lain, kami menawarkan cara yang lebih mudah & sederhana, sesederhana 1-2-3.

Bagi anda yang belum pernah mendengar Oriflame, silahkan kunjungi website internasionalnya di http://www.oriflame.com atau website Oriflame Indonesia http://www.oriflame.co.id.

Inilah yang anda dapatkan dari ORIFUTURE:

  • Fasilitas Online
  • Tempat dan Jam Kerja yang Flexible
  • Sistem yang Mudah

FASILITAS ONLINE

Sebagai bagian dari ORIFUTURE, anda langsung mendapatkan gratis website replika dengan ID & foto Anda, seperti yang anda lihat saat ini.

Yang perlu anda lakukan hanya mempromosikan webiste anda dan prospek akan DATANG SENDIRI secara otomatis.

Anda tidak perlu kerja full time dari jam 8.00 s/d 17.00, cukup 1 s/d 2 jam perharinya. Selebihnya, Internet-lah yang akan bekerja full time selama 24 jam untuk Anda, bahkan disaat Anda tidur Anda bisa mendapatkan prospek.

Untuk order maupun pendaftaran member, Anda bisa menggunakan fasilitas online.

Beberapa kemudahan dalam pembayaran pemesanan barang:

a. Pembayaran dengan layanan antar (Cash On Delevery/COD)

b. Pembayaran melalui transfer ke rekening Bank Oriflame

c. Pembayaran dengan kartu kredit/ kartu debit/ tunai di kantor cabang Oriflame

Perkembangan bisnis Anda & jaringan grup Anda dapat di akses dengan mudah setiap saat. Sehingga memudahkan Anda untuk memonitor perkembangan bisnis Anda setiap saat.

TEMPAT DAN JAM KERJA YANG FLEXIBLE

Dengan kecanggihan sistem internet yang kami gunakan, ORIFUTURE adalah tempat yang tepat bagi Anda yang ingin mendapatkan penghasilan bulanan secara eksponential dengan jam kerja dan tempat yang bisa anda tentukan sendiri.

Anda bisa mengerjakannya dari rumah atau di manapun di sela-sela anda beraktifitas.

Website replika yang kami berikan, sama seperti yang anda lihat saat ini, akan memudahkan anda untuk mendapatkan prospek dan mengembangkan bisnis.

Anda akan diberikan Pelatihan Online maupun Offline secara GRATIS.

SISTEM YANG MUDAH

Hanya sesederhana  1-2-3 langkah yang harus anda lakukan! Yang diperlukan adalah ANDA MELAKUKANNYA!

  1. Daftarkan diri anda => disini
  2. Mengganti produk-produk kosmetik yang biasa dibeli keluarga setiap bulannya seperti sabun, shampoo, pasta gigi, bedak, lipstik, parfum, gel rambut dengan Produk Oriflame
  3. Mengajak orang lain melakukan langkah 1-2-3 seperti yang anda lakukan!

Ups, maaf membuat anda kecewa, tidak ada langkah ke-empat.

Sesederhana itu? Ya. Garansi kami, apabila anda melakukannya, MAKA MASA DEPAN yang anda impikan akan TERWUJUD

Jika Anda benar-benar mengetahui Tehnologi Bisnis Membangun Jaringan, maka sukses lebih mudah daripada gagal.

Rahasia kunci sukses menjalankan bisnis Oriflame dengan pemanfaatan media internet? Telah kami paparkan dengan jelas & mudah di Member Area!

http://www.orifuture.com/news2.php?op=21

Mengajak peserta untuk MENJADI SEORANG WIRAUSAHAWAN melalui Internet.

Bagaimana Membangkitkan Jiwa Bisnis dan Kemampuan Entrepreneur Anda

Muncul pertanyaan menarik dari member dalam posting ide bisnis beberapa waktu lalu.

Kata Wins-alkandisi di sini:

Memang banyak sekali peluang bisnis disekitar kita, namun berbalikan dengan itu, seseorang mempunyai kemampuan berbisnis berbeda2, bahkan ada yang tidak mempunyai sedikitpun jiwa bisnis, dengan kata lain tidak berani untuk berbisnis,.
Nah! bagaimana cara menumbuhkan Jiwa bisnis pada diri kita agar kita berani untuk memulai bisnis??

Ada benarnya juga ya? Lalu bagaimana menumbuhkan jiwa sebagai pebisnis atau entrepreneur?

Menumbuhkan jiwa usaha ada kaitannya dengan cara berpikir atau memiliki mindset bisnis. Cara berpikir bagaimana mengolah kemampuan atau modal yang anda miliki agar bisa berkembang pesat.

Bagaimana maksud memiliki mindset bisnis?

  1. Memiliki mindset bisnis berarti anda paham kalau tujuan bisnis adalah menghasilkan uang. Sekalipun awalnya bermula dari hobi semata, tapi kalau anda punya mindset bisnis, anda akan mulai berpikir bagaimana menghasilkan uang dari hobi anda itu.
  2. Punya mindset bisnis berarti anda paham bahwa anda harus selalu terhubung dengan bisnis anda. Penghubungnya adalah keuntungan atau profit bisnis. Profit dihasilkan kalau anda tahu berapa margin keuntungan anda, bagaimana cash flow bisnis, seperti apa keuntungan kompetitif, apa tujuan penjualan, dan bagaimana tren profit anda.
  3. Memiliki mindset bisnis berarti tahu apa yang harus dilakukan untuk memajukan bisnis anda. Singkatnya anda punya strategi bisnis yang kemudian anda terapkan dalam praktek bisnis anda. Strategi bisnis dibangun dari visi bisnis anda dan pengamatan terhadap situasi pasar.
  4. Punya mindset bisnis berarti terbuka dengan penghasilan dari banyak sumber. Tidak hanya terbatas dari satu sumber. “Dalam satu keranjang, jangan letakkan semua telur anda di sana,” begitu kira-kira prinsip singkatnya.

Jangan ragu ACTION! Sebab apapun keputusan bisnis yang anda hasilkan hari ini, pasti punya pengaruh pada bisnis anda besok dan di masa mendatang.

Yakinlah kalau dengan strategi bisnis yang tepat akan mampu menyelesaikan masalah bisnis yang anda hadapi. Strategi bisnis yang tepat juga terbuka pada perubahan. Mengubah setiap kesulitan menjadi peluang. dan itu semua bermula kalau anda punya mindset bisnis.

Salam ACTION!

http://www.jokosusilo.com/2010/02/16/bagaimana-membangkitkan-jiwa-bisnis-dan-kemampuan-entrepreneur-anda/

Inilah 10 Tips agar Anda Lebih Bahagia Saat Berbisnis Online

Aktivitas dan jadwal yang padat kadang mudah mendatangkan stres pada diri kita. Akibatnya pekerjaan yang kita lakukan menjadi tak maksimal dan berpengaruh pada kualitas pekerjaan. Sekalipun anda berbisnis online, yang bekerja hanya di depan komputer, namun rasa stres itu bisa saja menjangkiti.

Lalu bagaimana?

Untuk sukses, kita tak harus stres. Sukses bisa kita raih dengan penuh kegembiraan. Rasa riang dan bahagia justru memperbesar peluang kita untuk sukses. Sebab rasa bahagia merupakan cara terdahsyat meningkatkan produktivitas kita. Dan produktivitas merupakan penentu kesuksesan.

Dengan berbahagia, kita akan merasa senang menjalankan aktivitas itu. Dengan merasa happy, kita akan merasa nikmat melaksanakan pekerjaan kita. Sehingga hasil pekerjaannya menjadi maksimal. Rasa bahagia juga membangkitkan energi kreatif dalam tubuh anda. Ide-ide baru untuk pengembangan bisnis online anda akan terus bermunculan. Rasa bahagia juga akan merangsang pikiran anda menjadi lebih terbuka. Sehingga ilmu dan pelajaran baru bisnis online lebih mudah terserap.

Rasa senang juga membangkitkan sikap optimis bahwa bisnis online anda akan berhasil. Anda akan terus bersemangat dan menikmati setiap prosesnya.

Ok. Tapi bagaimana caranya agar sepanjang waktu kita selalu dilingkupi perasaan senang dan bahagia?

Berikut ini beberapa tipsnya:

  1. Bangun Mental Positif dalam Diri Anda. Mental positif berpengaruh besar bukan hanya pada bisnis online anda, tapi pada jalan hidup anda selanjutnya. Setahu saya setiap pebisnis online sukses selalu bermental positif. Mereka selalu mengembangkan sikap, pikiran, dan perasaan positif dalam hidupnya.
  2. Visualisasikan Tujuan Bisnis Anda. Dengan mengetahui tujuan anda, anda memiliki target yang jelas. Ini akan membantu anda lebih bersemangat untuk mencapai tujuan itu. Setiap anda merasa sedang kendor semangatnya, coba lihat kembali tujuan bisnis anda. Itu akan membuat anda lebih bersemangat dan berbahagia menjalaninya.
  3. Senyumlah. Bekerjalah sambil tersenyum. Senyuman tersebut akan merangsang seluruh anggota tubuh anda untuk merasa bahagia. Anda bisa mencobanya sekarang juga. Rasakan perbedaan suasana hati anda saat anda senyum dan saat anda cemberut. Mengenai manfaat tersenyum, coba baca di blog AndinaElegance.
  4. Lakukan Pekerjaan yang Anda Sukai Setiap Hari. Misalkan anda suka blogwalking, pastikan kegiatan tersebut tak anda lewatkan. Karena pekerjaan yang anda sukai itu akan menyalurkan rasa bahagia pada pekerjaan-pekerjaan selanjutnya.
  5. Mulai dari Pekerjaan yang Termudah. Melakukan pekerjaan yang termudah akan membantu membangkitkan semangat anda.  Memulai pekerjaan dari yang termudah akan membuat anda lebih bersemangat menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan berikutnya.
  6. Selesaikan Pekerjaan Satu Persatu. Selesaikan pekerjaan anda satu persatu. Dan nikmatilah! Dengan begitu setiap pekerjaan yang harus anda selesaikan bisa selesai dengan maksimal.
  7. Rayakan Keberhasilan Anda. Setiap prestasi yang anda raih, anda perlu merayakannya. Merayakan keberhasilan merupakan cara menghargai kerja keras anda. Rayakanlah bersama orang-orang di sekeliling anda.
  8. Salurkan Kebahagiaan Anda pada Orang Lain. Kebahagiaan itu bisa menular. Mengabarkan kebahagiaan anda pada orang lain bisa ikut manambah kadar bahagia di hati anda.
  9. Katakan Kalau Anda Bahagia. Setiap anda bangun pagi, katakan dengan tegas beberapa kali “saya bahagia hari ini!” Perkataan tersebut sebagai stimulus awal yang akan menyadarkan tubuh anda kalau anda tengah bahagia.
  10. Selalu Niatkan untuk Membantu Orang Lain. Apapun jenis bisnis online anda atau apapun produk atau jasa yang anda tawarkan, selalu niatkan untuk membantu orang lain. Dengan niat seperti itu akan lebih mendatangkan ketentraman bagi diri anda.

Melakukan ke-10 tips di atas bisa mendorong diri anda menjadi lebih bahagia. Dan yang jelas, untuk berbahagia tak harus menunggu hal-hal di luar diri anda menjadi seperti yang anda harapkan, seperti mungkin traffic yang meningkat tajam, atau mungkin penjualan yang meningkat. Karena kebahagiaan sejati itu pada hakikatnya bersumber dari dalam diri anda sendiri.

So, apakah anda sudah bahagia hari ini?

http://www.jokosusilo.com/2009/02/14/inilah-10-tips-agar-anda-lebih-bahagia-saat-berbisnis-online/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s