Puisi untuk Orang yang Ingin Terbang bak Pesawat Tempur !

AKU ORANG YANG TIDAK BISA TERBANG TANPA SAYAP


Aku ini seorang yang mempunyai bakat.

Aku ini seorang yang juga mempunyai Tuhan.

Tuhanku adalah Tuhan yang SUNGGUH ajaib.

Kuminta pada Tuhan untuk selalu melihat siapa orang yang membuatku menjadi besar.

 

Oh Tuhan aku ini orang yang ingin terbang bagai rajawali.

Tapi sayapku tidak ada, jadi bagaimana bisa terbang ???

Aku dari bumi melihat pesawat terbang yang dapat terbang.

Oh Tuhan aku ingin naik pesawat tempur untuk berlomba dengan burung rajawali.

Tuhan siapakah yang akan menang ?

 

Oh rajawali hidupmu enak banget, setiap waktu sanggup terbang.

Rajawali mampukah engkau bilangi pesawat terbang agar pesawat itu berbarengan bersamamu mengarungi samudra Hindia.

Oh pesawat terbang janganlah engkau celaka di udara sebab bakal banyak orang meninggal nantinya.

 

Peter son of John, Jkt Nov’10


Tinggalkan Balasan

