[Hari Ibu] SELAMAT HARI IBU

SELAMAT HARI IBU

Ibu, siapakah gerangan engkau ?
Ibuku orangnya suka membanting tulang.
Dia pekerja keras bukan pemalas.
Itulah ibuku.

Oh Tuhan terimakasih untuk ibuku yang baik hati.
Dia sudah mengandungkan aku di perutnya selama 9 bulan.
Aku numpang makan di perutnya selama 9 bulan.

Oh Tuhan aku minta Engkau untuk merawat mamaku.
Ibu puisi ini untukmu.
Bacalah agar engkau tahu bahwa aku cinta padamu.

Oh ibu aku sudah besar, aku malu kalau masih minta uang kepadamu.
Oh ibu doakanlah aku selalu supaya punya pekerjaan.
Ibu jangan engkau menangis, biarlah Tuhan membantu kita.
Oh ibu bisakah engkau membantu aku untuk membikin bisnis ?
Ibu terimakasih untuk semuanya.

Oh Tuhan berkatilah mamaku.
Oh Tuhan aku minta Engkau untuk selalu sayang pada ibuku.
Oh Tuhan aku cinta Engkau dan pula ibuku.
Oh Tuhan kuminta untuk selalu memberkati mamaku.
Oh Tuhan ….. SELAMAT HARI IBU !

 

Peter son of John, Jkt 21 Des’ 11

Untuk membaca karya peserta lain silahkan menuju ke akun: Cinta Fiksi

Tinggalkan Balasan

