BAGAIMANA MEMILIH PERUSAHAAN MLM TERBAIK

Ide menggunakan salah satu yang terbaik perusahaan multi level marketing untuk menghasilkan pendapatan tambahan – untuk mencapai kebebasan finansial total – telah diambil Amerika Utara oleh badai! Semakin banyak orang dari utara ke selatan, dan dari timur ke barat yang memandang berkeliling, dan mencoba untuk menemukan pemenang yang sesungguhnya.

Masalahnya adalah, multi-level marketing perusahaan yang tumbuh di seluruh tempat, dan ada terlalu banyak dari mereka untuk mengikuti, karena rata-rata pendapatan ekstra-peluang pencari. Hal ini membuat pilihan yang terbaik atau yang untuk “berhubungan dengan” membuat frustrasi dan proses memakan waktu.

Sebelum Anda “berhubungan dengan” multi-level setiap perusahaan, kami menyarankan Anda untuk menjalankan melalui check-list ini.
Pikirkan tentang produk. Apakah produk yang akan Anda gunakan secara teratur, dan bebas merekomendasikan kepada Anda friendsÉIs harga itu lebih rendah, lebih mudah digunakan daripada produk serupa yang tersedia di tempat lain, terutama di toko-toko di daerah Anda. Dan akhirnya, bagaimana dengan pengiriman – Berapa banyak selang waktu terlibat dari ketika pesanan pelanggan Anda sampai ia menerima produk.
Cari tahu sebanyak mungkin tentang operasi seperti yang Anda mungkin dapat. Waspadalah terhadap surat berantai, piramida penipuan, dan klaim yang terlalu tinggi relatif terhadap keuntungan distributor. Pastikan untuk mencari tahu apa yang Anda akan mendapatkan imbalan untuk awal Anda sign-up fee. Pastikan perusahaan menyediakan bahan bantuan penjualan profesional, dan bahwa mereka cukup murah – banyak dari perusahaan-perusahaan MLM terbaik meraup keuntungan luar biasa hanya menjual brosur dan / atau literatur penjualan lainnya – cek dengan gerai cetak dan menentukan Anda yang sebenarnya biaya. Cari tahu tentang perusahaan dukungan keuangan dan pejabat perusahaan – adalah mereka di dalamnya penuh waktu sebagai profesional orang penjualan. Pastikan untuk mengerti / mengetahui bagaimana perusahaan mencatat semua perintah yang masuk dan kapan, dan juga bagaimana, Anda akan dibayar.

Pada intinya, sebelum memutuskan untuk terlibat dalam multi-level marketing perusahaan dan mengharapkan untuk membuat keuntungan, adalah penting bahwa Anda memahami:
Ini adalah proposisi menjual – Anda akan diminta untuk melakukan setidaknya beberapa muka-muka penjualan – dan itu akan memerlukan banyak waktu Anda.

Anda harus memiliki lini produk yang menarik bagi kebanyakan orang – dengan kata lain, informasi atau program / bantuan yang akan memungkinkan orang untuk memenuhi keinginan dasar mereka seperti menjadi kaya.

Menjual vitamin, kerut krim, bahkan makanan, TIDAK akan memenuhi kebutuhan tersebut karena intens competitionÉBut, menarik bagi orang-orang yang sudah menjual produk dengan peningkatan penjualan atau program pelatihan, dapat membuat Anda kaya.

Selain untuk memahami apa yang terlibat, dan lini produk yang kebanyakan orang inginkan, dan akan membeli dari Anda, Anda memerlukan bantuan – petunjuk dan pertolongan – tidak hanya menjual produk atau produk, tetapi pada bagaimana mendapatkan pelanggan baru secara terus-menerus . Setelah Anda memutuskan untuk mencoba tangan Anda pada multi-level marketing, dan anda sudah menjadi berafiliasi dengan sebuah perusahaan yang memiliki lini produk yang Anda rasakan akan menarik bagi kebanyakan orang, dan Anda memiliki iklan / penjualan bahan, hal berikutnya adalah untuk menentukan bagaimana ANDA ingin menjualnya – Anda akan menjual dari pintu ke pintu, melalui rumah pesta, seminar publik, melalui surat, atau kombinasi dari semua metode ini.

Ingat, jumlah waktu yang Anda habiskan dalam benar-benar mencoba untuk menjual produk akan menentukan jumlah uang yang Anda buat. Semakin banyak presentasi atau penjualan panggilan Anda buat, semakin banyak uang yang Anda akan membuat – tapi jika Anda membuat panggilan penjualan tersebut, Anda tidak akan membuat uang.
Terserah pada Anda untuk memutuskan berapa lama waktu yang Anda akan menghabiskan dengan ekstra-proyek yang menghasilkan pendapatan.

—o00o—

Source :  http://surya-link.blogspot.com/

6 Comments

  1. Kalau boleh saya merekomendasikan, di era yang senantiasa didukung oleh kecanggihan IT seperti sekarang ini, sebaiknya cari bisnis MLM yang mensupport member-nya dengan teknologi online dalam usah mengembangkan jaringannya / networking dan support-nya itu gratis seperti di sini :
    http://www.tekan-ini.com/?r=joeharry
    Anda hanya tinggal menduplikasikan replika-replika online tanpa harus prospek orang face to face, dan hasilnya luar biasa…
    Semoga bermanfaat, terima kasih !!!

  2. Hati – hati kawan – kawan dengan MLM yg selalu menjual iming2 besar tanpa menjelaskan prosesnya secara detail.
    cara pilih MLM :
    1. seberapa cepat anda di bayar. (Pilih yang harian, hari ini anda kerjakan besok dibayar. senin kerjakan HARUS selasa anda dibayar)
    2. syarat apa aja untuk mencairkan bonus anda
    3. lihat perizinannya. MLM yang benar wajib memiliki SIUP (Surat izin usaha perdagangan) dan SIUPL (Surat izin usaha penjualan langsung). jangan pernah pilih MLM yang cuma mempunyai APLI, karena itu cuma perkumpulan yang tidak disahkan pemerintah.
    4. jangan pilih MLM yang ada peringkat jendral tapi penghasilan kopral (ga penting peringkat)
    5. jangan pilih MLM yang ada tutup poinnya.
    6. jangan pilih MLM yang ada benlanja bulanannya.
    7. jangan pilih MLM yang tidak memiliki prodak yang jelas. MLM tanpa produk ialah money game yang hanya memutar – mutar uang membernya. dan itu jalas – jelas HARAM. Dan pasti bangkrut secara cepat.
    8. lihat kualitas produk dengan sertifikat yang sudah dimilikinya (contoh : BPOM, GMP, HALAL)
    9. tannya sejelas – jelasnya tentang COMPANY PROFILE, PRODUK, SUPPORT SYSTEM dan MARKETING PLAN yang ditawarkan.
    10. Apakah uang yang anda setorkan sebanding dengan yang anda dapatkan pada saat itu juga ketika mendafta.
    11. PALING PENTING “JANGAN MEMILIH MLM YANG MENGAJARKAN MENJADI SELES”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s