Puisi untuk AKU MENYANYI UNTUK MEMBERI

AKU MENYANYI UNTUK MEMBERI

Pagi-pagi banget aku pergi dari rumah.
Pagi-pagi banget aku CARI MAKAN.
Pagi-pagi banget aku ke jalanan.
Aku menyanyi di mana-mana!
Aku bergitar ke mana-mana.
Aku butuh makan.
Aku butuh uang.
Kawan-kawan aku punya bakat …
bakatku bernyanyi… bergitar …
Aku senang menyanyi … APALAGI kalau dapet duit …
Aku senang jalan-jalan … tapi aku butuh makan …
aku butuh membiayai orang …
Aku ‘bukan’ pengemis namun aku ‘pemberi’…
Tuhan BANTULAH aku agar aku tidak menjadi pengemis …
Akulah si penyanyi jalanan … !!

Peter son of John, Jakarta 20 Maret 2014

http://brainly.co.id/tugas/91718

KALAU INI BUATAN ORANG LAIN :

Cinta yang Agung adalah ketika kamu menitikkan air mata dan masih peduli terhadapnya
adalah ketika dia tidak memedulikanmu dan kamu masih menunggunya dengan setia
adalah ketika dia mulai mencintai orang lain dan kamu masih bisa tersenyum sembari berkata:

“Aku turut berbahagia karenamu”

—Kahlil Gibran

Tinggalkan komentar