AKU PUNYA MIMPI

 
I have a dream, a song to sing
To help me cope with anything.
If you see the wonder of a fairy tale.
You can take the future even if you fail.
I believe in angels.
Something good in everything I see.
I believe in angels.
When I know the time is right for me.
I’ll cross the stream – I have a dream.

I have a dream, a fantasy.
To help me through reality.
And my destination makes it worth the while
Pushing through the darkness still another mile.
I believe in angels.
Something good in everything I see.
I believe in angels.
When I know the time is right for me.
I’ll cross the stream – I have a dream.
I’ll cross the stream – I have a dream.

I have a dream, a song to sing.
To help me cope with anything.
If you see the wonder of a fairy tale.
You can take the future even if you fail.
I believe in angels.
Something good in everything I see.
I believe in angels.
When I know the time is right for me.
I’ll cross the stream – I have a dream.
I’ll cross the stream – I have a dream.

============o0o=========

 

Saya punya mimpi, sebuah lagu untuk menyanyi
Untuk membantu saya mengatasi apapun.
Jika Anda melihat keajaiban sebuah dongeng.
Anda dapat mengambil masa depan bahkan jika Anda gagal.
Aku percaya pada malaikat.
Sesuatu yang baik di segala sesuatu yang saya lihat.
Aku percaya pada malaikat.
Ketika saya tahu waktu yang tepat bagi saya.
Aku akan menyeberangi sungai Saya punya mimpi.

Saya punya mimpi, fantasi.
Untuk membantu saya melalui realitas.
Dan tujuan saya membuatnya layak sementara
Mendorong melalui kegelapan masih mil.
Aku percaya pada malaikat.
Baik dalam segala sesuatu yang saya lihat.
Saya percaya pada malaikat.
Ketika saya tahu waktu yang tepat bagi saya.
Aku akan menyeberangi sungai Saya punya mimpi.
Aku akan menyeberangi sungai Saya punya mimpi.

Saya punya mimpi, sebuah lagu untuk menyanyi.
Untuk membantu saya mengatasi apapun.
Jika Anda melihat keajaiban sebuah dongeng.
Anda dapat mengambil masa depan bahkan jika Anda gagal.
Saya percaya pada malaikat.
Baik dalam segala sesuatu yang saya lihat.
Saya percaya pada malaikat.
Ketika saya tahu waktu yang tepat bagi saya.
Aku akan menyeberangi sungai I have a dream.
Aku akan menyeberangi sungai Saya punya mimpi.

 

 

LINK TERJEMAHAN

 

Tinggalkan Balasan

