DUNIA MERAYAKAN PESTA LAHIRNYA MESSIAS ISRAEL

 

Hari Natal adalah hari kelahiran Messias Israel di Betlehem sesuai dengan Nubuatan Nabi Mikha tertulis di Kitab agama Yudaisme Abraham, yaitu:

 

“Tetapi engkau, hai Betlehem Efrata!  Hai yang kecil di antara kaum-kaum Yehuda, dari padamu akan bangkit bagi-Ku seorang yang jadi Pemerintah Israel, , yang permulaannya sudah sejak purbakala,   sejak awal zaman.”  Mikha 5:2

http://biblehub.com/dbt/micah/5.htm

http://alkitab.sabda.org/verse.php?book=mic&chapter=5&verse=2

 

Messias itu lahir di kota Betlehem dan bernama Yesus bin Yusuf berupa bayi mungil di kandang hewan.  Itulah Tuhannya orang Kristen sampai sekarang, karena pendirinya adalah Dia sendiri BUKAN yang lain!

 

Hari lahirnya dirayakan oleh Milyaran penduduk planet biru tanggal 25 Desember.  Agama ini adalah agama No. 1 TERBANYAK dianut di muka bumi, termasuk di Indonesia Timur bukan?

 

Seluruh dunia merayakan Pesta jelang Natal :

KLIK DISINI

KLIK DISINI

 

https://www.youtube.com/watch?v=_4BSHpl_bWw

LAMPPU
http://www.youtube.com

http://www.youtube.com

 

glrb

TALENTAKU

Cewek lagi!!!!! 
Dia adalah seorang gadis cantik bernama Jennifer Bricker.  Sejak kecil, beragam piala diraihnya karena  kelincahannya dalam bidang olahraga.  Ia seorang olahragawan basket, bola voli dan akrobat udara.  Ia sangat suka dengan olahraga senam.  Tahukah kamu, Teens, siapakah Jennifer Bricker ini?  Dia adalah seorang gadis yang sejak lahir dilahirkan tanpa kaki.  Tubuhnya hanya separuh, tetapi ia tidak KEHILANGAN SEMANGAT untuk meraih mimpinya.  Ia jauh dari rasa rendah diri.
Teens, setiap orang dianugerahi talenta.  Penganugerahan itu bukan karena kita cakap, bukan karena fisik kita baik, bukan pula karena kita berasa dari keluarga mampu.  Talenta dianugerahkan kepada setiap manusia karena Allah mengasihi dan menciptakan manusia untuk tujuan yang mulia.  Tujuan mulia itu adalah agar kita memuliakan Tuhan Allah dalam seluruh kehidupan kita.  Salah satunya adalah dengan talenta yang kita miliki.  So…  karena talenta itu adalah pemberian Tuhan Allah dalam hidup kita, apa yang harus kita lakukan?
Bersyurkur atas Orangtuamu…
Teens, Jennifer Bricker tidak serta merta tahu bahwa bakat olahraga ada pada dirinya.  Saat Jennifer masih kecil, ia amat menyukai tayangan olahraga di TV.  Ia BERMIMPI bisa menjadi salah satu olahragawan.  Mungkin orang bisa saja tertawa, “Hah…  yang benar aja, badan cuman setengah tanpa kaki, mau jadi olahragawan?”  Namun Jennifer mempunyai orangtua yang hebat.  Pasangan Bricker membesarkan Jennifer seperti mereka membesarkan ketiga  anak laki-lakinya yang mempunyai anggota tubuh yang utuh dan lengkap.  Tidak ada kata TIDAK BISA dalam kamus orangtua Jennifer.   Semangat inilah yang tertanam dalam diri Jennifer Bricker.
Orangtua Jennifer sangat berperan besar dalam menemukan talenta Jennifer.  Bisakah kamu membayangkan, jika orangtuanya tidak peduli, mungkin Jennifer tidak menjadi olahragawan yang hebat.  Orangtua memiliki peranan yang penting bagi penemuan talenta di dalam diri kita. 
Orangtua kita bagaikan seorang pahlawan yang sedang merentangkan busur dan siap mengarahkan anak panah tepat pada sasaran.  Siapa yang menjadi anak panah?  Kitalah anak panahnya.  Hal ini seperti yang dikatakan di dalam Mazmur 127.  Namun sehebat-hebatnya pahlawan itu merentangkan busur, tanpa anugerah dan pertolongan Tuhan, semuanya menjadi tidak bermakna.  Untuk itu bersyukurlah karena orangtua kita turut menggali dan menolong kita menemukan apa yang menjadi talenta kita.  Tetapi bagaimana dengan saya yang tidak mempunyai orangtua?  Orangtua saya tidak mengurusi saya, saya hidup bersama om, tante, oma dan opa.  Lalu bagaimana saya bisa menemukan talenta saya?  Ssstt… Teens, tahukan kamu siapa pasangan Bricker dalam hidup Jennifer Bricker?  Bapak dan Ibu Bricker bukan orangtua kandungnya, saudara juga bukan!  Waktu itu Jennifer hampir saja dibuang oleh orangtua kandungnya.  Mereka tidak mampu membesarkan Jennifer yang sudah terlahir tidak lengkap.  Akhirnya datanglah pasangan suami istri Sharon dan Gerald Bricker.  Mereka bersedia mengangkat Jennifer menjadi anak mereka.
Teens, ternyata yang dimaksud orangtua bukan hanya orangtua kandung lho…  tetapi siapa pun orang-orang yang ada di sekitarmu yang memerankan fungsi orangtua dalam hidupmu.   Bersyukulah atas kehadiran mereka, sebab merekalah para pahlawan yang saat ini sedang merentangkan busur dan menembak titik sasaran itu dengan anak panah.  Tanpa peran serta mereka, kita mungkin tidak menemukan apa yang menjadi talenta kita.  Dan ingatlah bahwa kehadiran mereka pasti atas kehendak dan rencana Tuhan.
Kembangkan…
Apa ruginya jika talenta yang kita punyai tidak kita kembangkan?  Misalnya, talenta kita bermain musik, tetapi kita malas untuk berlatih, enggan untuk menggunakannya, apa yang akan terjadi?  Tidak otomatis talenta itu akan hilang dari kita.  Tapi mungkin kemahiran kita menjadi sangat terbatas.   Jika kemahiran kita terbatas karena memang kita tidak mempunyai kemampuan di bidan musik sih tidak apa-apa.  Tetapi sayang sekali jika kita tidak mahir bermain musik Cuma karena kita malas berlatih.
Teens, dalam perumpamaan tentang Talenta di Injil Matius 25:14-30, hal Kerajaan Surga diumpamakan seperti seorang tuan yang memercayakan hartanya kepada hamba-hambanya.  Kepada para hambanya, si tuan memberikan jumlah yang berbeda.  Namun sebenarnya hal yang utama adalah tidak terletak pada jumlah yang berbeda.   Fokusnya terletak pada kemauan untuk melakukan sesuatu.  Bukannya malah menyimpan atau tidak dikembangkan sama sekali.  Demikian pula halnya dalam kehidupan kita, Teens.  Ajakan yang sama pun diberikan kepada kita untuk mengembangkan talenta yang Tuhan anugerahkan kepada kita.  Bagaimana caranya?  Kita dapat mengasah kemampuan kita setiap hari .  Misalnya, talenta kita adalah menulis.  Mulailah dengan menyediakan waktu.  Ingat ya Teens, BUKAN MENYISIHKAN tetapi MENYEDIAKAN WAKTU.  Menyediakan waktu untuk menulis SETIAP HARI.  Tidak usah lama-lama.  15 menit saja sebab setiap hari pasti sudah cukup.  Tidak mudah memang untuk memaksa diri kita menyediakan waktu.  Tetapi saat kita berusaha, yakinlah Tuhan MENYERTAI kita.  Cuma dengan mau berusaha menyediakan waktu, kita sedang mempertanggungjawabkan talenta pemberian Tuhan kepada kita. 
Bermimpilah…
Teens, ada hal yang menarik dari seorang Jennifer Bricker.  Ia sangat mengidolakan olahragawan senam Dominique Moceanu.  Saat ia kecil, ia selalu MEMIMPIKAN menjadi seorang pesenam seperti Dominique.  Ia bahkan juga bermimpi bisa berjumpa dengan Dominique.  Hingga suatu saat ia diberitahu bahwa sebenarnya dirinya bukan bermarga Bricker, namun bermarga Moceanu.  Artinya, Jennifer dan Dominique bersaudara.  Mereka bukan hanya satu marga, namun mereka bahkan mempunyai orangtua yang sama.  Jennifer dapat berjumpa dengan Dominique bukan Cuma sebagai seorang atlet namun sebagai saudara kandung.
Jennifer BERANI untuk bermimpi.  Dia bukan orang yang tidak tahu diri.  Ia justru orang yang sangat tahu diri.  Bermimpi membuatnya terus berusaha meraih apa yang dia cita-citakan.  Teens, apa mimpimu berkaitan dengan talenta yang Tuhan berikan kepadamu?  Jika talentamu menulis, pernahkah  kamu membayangkan ada seorang yang mendekatimu lalu mengatakan, “Terima kasih ya … bukumu membuat saya lebih bersemangat menjalani hidup ini.”  Jika kita mendengar bahwa hasil tulisan kita ternyata memberi manfaat bagi orang-orang di sekitar kita, pastinya kita senang dan bangga.  Nah, Teens, apa mimpimu?  Ayo bermimpilah…  Mimpi akan menolongmu terus berkreasi dengan talenta yang Tuhan berikan kepadamu.  Kreasi dan imajinasi kita dalam mengembangkan talenta kita akan menolong kita untuk terus mengasah talenta yang kita miliki.   Saat kita terus bermimpi dan berkereasi dengan talenta yang kita miliki, saat itulah kita sedang dipercaya untuk bertanggung jawab dalam  hal yang lebih besar lagi.  Kayak yang dikatakan tuan kepada hamba-hamba yang setia mengembangkan talenta dalam Matius 25:14-30.  Kamu tentu mau dong, disebut sebagai hamba yang baik dan setia?  So…  bermimpilah…  berkreasilah…  dan kembangkan dirimu. 
Menjadi Inspirasi… 
Atas usah ketekunan dan kesetiaan yang dimiliki Jennifer Bricker, ia menjadi seorang akrobat udara yang andal.  Ia seorang  akrobat udara yang tidak kalah hebatnya dengan atlet lainnya yang mempunyai tubuh yang lengkap dan utuh.  Kehadiran Jennifer Bricker di dunia olahraga memberi angin segar bahwa bukan Cuma mereka yang beranggota tubuh lengkap dan utuh yang bisa menjadi olahraga yang andal..Dia menginspirasi banyak orang.  Teens, bukankah ini pula yang Tuhan mau dalam kehidupan kita?  Kehadiran kita menjadi berkat untuk orang-orang yang ada di sekitar kita.  Di dalam Matius 5:13-16, kita mendengar bahkan kita sudah hafal di luar kepala bahwa kita didorong untuk menjadi Garam dan Terang dunia.  Bagaimana kita mampu melakukannya?  Wajib menjadi pendeta terlebih dulu?  Wajib menjadi aktivis di dalam komisi remaja kita?
Menjadi garam dan terang dunia, tidak harus menjadi pendeta, aktivis gereja atau yang lainnya.  Cukup dengan menjadi Diri Sendiri, menjadi seperti yang di mau Tuhan Allah, maka kita sedang menjadi garam dan terang dunia.  Jika talenta kita ada di dalam bidang penelitian, baik itu penelitian secara biologi maupun kimiawi, maka biarlah penelitian-penelitian kita menjadi berkat untuk sesama kita.  Banyak lho Teens, remaja Indonesia yang kini memberi Inspirasi dalam dunia teknologi karena talenta penelitian yang mereka punyai.   Ada remaja Indonesia yang sukses menciptakan Cream kulit pelindung Matahari untuk para nelayan.  Tahukah kamu, Cream itu berasal dari mana?  Cream itu berasal dari salah satu anggota tubuh cumi-cumi.  Ada juga remaja Indonesia yang sukses menciptakan manfaat lain dari kulit durian sebagai satu sumber energi.
Bukan hanya mereka yang mampu menjadi inspirasi untuk orang-orang di sekitarnya, kamu juga Bisa kok, Teens.  Yang penting kamu mau mengembangkan talenta yang Tuhan berikan kepadamu dan terus mengasahnya.  Percayalah, Tuhan akan menyertai kamu dan kamu akan menjadi berkat untuk orang-orang yang ada di sekitarmu.
By:  Kartika Patricya, S.Si (Teolog)

BERAPA LAMA JAM PER HARI ANDA BEKERJA ?

Sahabat Kristus, kali ini kita akan membaca kisah perjalanan hidup seseorang bernama Mary Slessor. Siapakah dia? Apa saja yang telah dilakukanya? Sejak kecil, ia sudah mempunyai semangat yang besar untuk memberitakan Injil. Dan Tuhan pun memakainya sehingga Injil dapat didengar oleh begitu banyak orang. Yuk, kita ikuti kisah tentang Mary Slessor.

Mary Slessor dilahirkan di Aberdeen, Skotlandia pada tahun 1848. Ayahnya adalah seorang tukang sepatu. Pada usia 7 tahun, Mary percaya dan mengenal Tuhan Yesus. Setiap hari, ia bersama ibunya tekun berdoa kepada Tuhan agar Ia sela melindungi dan memelihara keluarganya. Meskipun ia tidak pernah bersekolah, tapi ia sangat pandai membaca. Dan ia sangat suka membaca Alkitab. Ia bermimpi dan bertekad untuk melayani Tuhan dengan memberitakan Injil di daerah-daerah terpencil seperti di hutan Afrika.

Saat Mary berusia sekitar 11 tahun, keluarganya pindah ke kota Dundee, Skotlandia. Ayahnya, Robert tidak bisa lagi bekerja. Jadi Mary pun harus ikut bekerja. Akhirnya Mary bekerja di sebuah pabrik kapas agar ia bisa membantu mencukupi kebutuhan keluarga. Gajinya digunakan untuk memenuhi kebutuhan keluarganya. Dan Mary kadan-kadang HARUS BEKERJA 10-12 JAM PER HARI.

Saat Mary berumur sekitar 20 tahun, pada tahun 1868, ia mengajak dan mengumpulkan anak-anak laki-laki dan perempuan untuk datang di Sekolah Minggu. Suatu hari ada sekelompok anak laki-laki yang tidak suka dengan apa yang dilakukan Mary itu. Mereka berusaha menghalang-halangi anak-anak itu ke Sekolah Minggu. Bahkan PEMIMPIN kelompok itu juga MENGANCAM Mary dengan senjata api. Pernah orang itu hendak menembak kepala Mary, tapi Mary hanya diam. Ia sama sekali tidak takut. semua anak-anak yang melihatya sangat ketakutan. Tapi entah mengapa tiba-tiba pemimpin kelompok itu mundur dan membiarkan Mary pergi. Keesokan harinya Mary bahkan berani mengundang pemimpin dan teman-temannya itu untuk belajar Alkitab bersama. Puji Tuhan! Setahun kemudian PEMIMPIN kelompok itu BERTOBAT dan PERCAYA kepada Tuhan Yesus.

Hingga di tahun 1875, Mary mendapat kesempatan pergi ke hutan-hutan Afrika. Ia tinggal bersama suku Okoyong. Mary sangat ingin menceritakan Injil ke orang-orang yang tinggal di desa paling terpencil daerah Calabar yang sekarang disebut Nigeria. Orang-orang di negara itu sudah terbiasa dengan ilmu sihir, perbudakan dan pembunuhan. Mary menghadapi banyak tantangan ketika hidup di desa itu. Dia sering melihat perang antar suku dan Mary pun berusaha MENDAMAIKAN suku-suku itu. Apa yang dilakukan Mary tidak percuma. Pada tahun 1902, ia MEMBAPTIS orang-orang Okoyong dan mengangkat 7 orang anak. Beberapa waktu kemudian, karena sakit demam yang tidak kunjung sembuh, akhirnya Mary Slessor wafat di tanggal 13 Januari 1915 di Nigeria. Umurnya waktu itu adalah 55 tahun.

by: Sys

Sumber: Renungan Harian Anak Volume 14

1430748750480495141

missmcintyreinkenya.wordpress.com

Lalu Ia berkata kepada mereka:

“Pergilah ke seluruh dunia,

beritakanlah Injil kepada segala makhluk.”

Markus 16:15

Apakah MOJOnya Raja Sarbodaya ada 50 tahun lebih ?

14289219512007254247

guideimg.alibaba.com

Mojo Raja Sarbodaya

Never be bullied into silence. Never allow yourself to be made a victim. Accept no one’s definition of your life, define yourself.
Harvey Fierstein

Jangan pernah diganggu kedalam diam. Jangan biarkan diri Anda menjadi korban. Jangan menerima siapapun mendefinisikan hidup Anda; definisikan diri Anda sendiri.
Harvey Fierstein

Nun jauh di suatu kerajaan di Pegunungan Himalaya, hidup seorang raja bernama Sarbodaya Vishal yang dicintai rakyatnya. Raja Sarbodaya dikenal akan kearifan dan kebaikannya. Kebaikan sang raja terlihat dalam pengelolaan sumber air. Kontur tanah yang penuh bebatuan di kerajaan tersebut menimbukkan kesulitan bagi rakyat dalam mendapatkana air bersih. Raja Sarbodaya memerintahknan penggalian sumur khusus yang berlimpah dengan air dalam halaman istana. Semua rakayat diperbolehkan memasukinya untuk menimba air dengan bebas.

Namun, tidak semua orang menyukai kebaikan sang raja. Bokahm Buan, seorang bangsawan serakah adalah salah satunya. Sudah lama bangsawan ini ingin menguasai mata air tsb. Bokham telah memiliki kalkulasi keuntungan besar yang bisa didapatkan jika dia memungut pembayaran dari setiap ember air yang ditimba oleh rakyat. Bokham telah berusaha untuk membisiki sang raja tentang akal bulusnya, tapi tidak berhasil.

Suatu hari, timbul akal baru dalam pikiran Bokham Buan. “Kalau raja tidai bisa dipengaruhi, kenapa tidak saya pengaruhi anak raja?” Mulailah Bokham mendekati pangeran Bsaivishal, sang putra mahkota pewaris kerajaan Pangeran Bsaivishal diajak berkeliling ke istana kerajaan tetangga. Terpukau oleh kemewahan istana kerajaan lain, timbul hasrat ambisi Bsaivishal untuk menumpuk harta. Bokham memberikan JALAN KELUARNYA, yakni minta upeti kepada rakyat jelata yang membutuhkan air.

Tidak ada yang mengetahui, kecuali anak dan istri sang raja, bahwa sebenarnya Raja Sarbodaya diberkahi oleh Mahatuhan Himalaya satu botol ramuan sakti bernama Mojo yang memberi kekuatan dan hikmat bagi siapa pun yang meminumnya dengan rutin. Bokham memengaruhi pangeran Bsaivishal untuk menghancurkan botol tsb. Mereka pun sukses. Kearifan raja menjadi hilang karena menurunnya kemampuan untuk berpikir fokus dan jernih. Akses rakyat kepada mata air mulai dibatasil. Sang raja telah kehilangan Mojo-nya.

Dalam buku New York Times’ Best Seller-nya Mojo: How to Get It, How to Keep It, How to Get It Back If You Lose It, Marshall Goldsmith menyatakan Mojo adalah “semangat positif kepada kegiatan yang dilakukan yang dimulai dari dalam dan terpancar keluar diri kita.” Mojo tercipta ketika kita melakukan sst yang dirasakan bermakna positif, diakui oleh dan bermanfaat bagi orang di sekeliling.

Seorang pengajar merasakan makna positif ketika memiliki kesempatan berada dalam ruangan kelas membagi ilmu dengan muridnya. Pengajar tsb merasa diakui ketika merasakan antusiasme dan keterlibatan yang tinggi dari muridnya selama proses mengajar berlangsung. Ia merasa bermanfaat ketika melihat muridnya yang telah dewasa meraih keberhasilan dalam karier mereka. Guru tsb sudah meraih Mojo.

Esensi Mojo tidak selalu sama bagi setiap orang. Seorang investor merasakan Mojo dengan ukuran uang yang bisa ia hasilkan dan sumbangkan pada masyarakat. Namun, seorang guru jelas memiliki ukuran berbeda. Sebaliknya, banyak yang telah meraih harta berlimpah tapi tidak menguasi Mojo karena kegiatan yang dilalui dalam meraih harta tsb bukanlah sst yang positif atau bermanfaat untuk orang lain.

Penguasaan Mojo memiliki korelasi tinggi dengan kebahagiaan pribadi dan produktivitas yang dihasilkan bagi perusahaan. Menurut Marshall Goldsmith, yang sudah diakui oleh Harvard Business Review sbg WORLD’S NUMBER 1 LEADERSHIP THINKER, penguasaan Mojo dipengaruhi oleh empat faktor utama, yakni IDENTITAS, PRESTASI (PENCAPAIAN), REPUTASI dan PENERIMAAN.

By: Suwardi Luis
CEO, GML Permormance Consulting

Source: Koran Kompas Sabtu 04 Oktober 2014 hal 33.

******

Mojonya Raja …
Bokham telah berusaha untuk membisiki sang raja tentang akal bulusnya, namun tidak berhasil. … Sang raja telah kehilangan Mojonya. Dalam buku New York TimesBest Sellernya Mojo: How to Get It, How to Keep It, How …

Apakah MOJOnya Raja Sarbodaya ada 50 tahun lebih ?


********
Tentang Mojo :

Mojo bisa merujuk ke:

Mojo (budaya Afrika-Amerika), tas pesona magis yang digunakan dalam voodoo

Mojo juga dapat merujuk kepada:

https://www.google.co.id/webhp?hl=en#hl=en&q=Mojo:+How+to+Get+It%2C+How+to+Keep+It

http://id.wikipedia.org/wiki/Mojo

https://atetamom.wordpress.com/2009/07/15/mojo/

Semangat!

http://www.bahasaindonesia.net/mojo

http://en.wikipedia.org/wiki/Mojo

http://www.marshallgoldsmithlibrary.com/cim/Mojo.php

http://en.wikipedia.org/wiki/Gandhi_%28film%29

http://en.wikipedia.org/wiki/Sarvodaya

http://en.wikipedia.org/wiki/Gandhigiri

http://id.wikipedia.org/wiki/Raja_Lear

********

http://www.imdb.com/name/nm0001213/bio

http://www.goodreads.com/quotes/7785-never-be-bullied-into-silence-never-allow-yourself-to-be

http://www.quotes.net/quote/6491

https://www.google.com/?gws_rd=ssl#q=Never+allow+yourself+to+be+made+a+victim.++Accept+no+one%27s+definition+of+your+life%2C+define+yourself.++


–0O0–

apakah mojo mu

Apakah MOJOnya Raja Sarbodaya ada 50 tahun lebih ?

PUISI UNTUK BANGUN PAGI

mungilnisa.blogspot.com

mungilnisa.blogspot.com

DI PAGI-PAGI DINI HARI AKU BANGUN
-TORAJA BANGUNLAH-

Pagi-pagi sekali aku bangun
Pagi-pagi aku berdoa
Pagi-pagi aku membaca artikel rohani KRISTEN
Pagi-pagi aku bekerja
Pagi-pagi aku …
Pagi-pagi aku …

Di pagi hari banget aku bangun
Kalau tak bisa bangun pagi,
maka aku tidur cepat jam 7 malam, jam 8 malam
Pagi dini hari aku bangun
Aku orang Toraja
Toraja Jakarta bukan Toraja Toraja
Toraja bangunlah
Toraja berdoalah
Toraja bacalah artikel rohani Nasrani
Toraja aku adalah Petrus anak Yohanes
Petrus Hua Agung Jaya namaku
Yohanes Tibe nama ayahku
Ayahku sudah mati
Namun aku masih hidup
dan SELALU bangun pagi-pagi Sekali – jam 3 pagi
Tuhan YHWH memberkati

By: Peter son of John

Artikel menari Toraja dari Luar Negri : http://www.wo-der-pfeffer-waechst.de/totenkult-auf-sulawesi/

Adakah Surat Wasiat Yesus?

Yesus adalah seorang Pendiri agama Kristen yang punya Murid 12 orang. Mereka sebelumnya beragama Yudaisme dengan tempat ibadahnya adalah Sinagoga. Agama ini adalah agama para nabi Israel sebelum Yesus lahir. Yesus adalah Anak-Nya Tuhan Papi dan setara dengan Tuhan Papi juga Tuhan Pengantin. Agama Kristen adalah agama para Murid-Nya Yesus yang PINDAH AGAMA dari Yudaisme ke Kristen. Para murid-Nya mati syahid untuk Pendiri agama tersebut. Santo Petrus mati dengan di hukum mati dengan salib terbalik. Cari di Mbah Google bagaimana mereka mati.

https://www.google.co.id/?gws_rd=ssl#q=bagaimana+murid-murid+yesus+mati

https://catatanjeb.wordpress.com/2011/11/14/kematian-murid-murid-yesus/

http://dinklis.blogspot.com/2010/10/kematian-12-murid-murid-yesus-paulus.html

Mereka mati karena mengemban ‘Wasiat’ Yesus Kristus untuk menyebarkan agama Baru yang bernama Kristen. Mereka disebut Kristen sebagai pengikut Pendiri agama Kristus Yesus. Agama ini sekarang menjadi agama ‘Terlaku’ di seluruh dunia dan Negara-Negara Super Power menganut agama ini! Dari 5 negara pemegang hak veto di PBB — 4 negara adalah Negara Kristen. Sudah terlaku , Pemenang Perang lagi! Itu adalah hasil dari para penginjil yang menyebar ke seluruh dunia dari abad mula-mula, sekarang dan nanti. Jadi betapa eloknya agama tersebut bukan?

Pada awal mula agama ini berdiri — banyak terjadi pertumpahan darah yang dimiliki oleh para pengikut Kristus. Penganut agama ini mengalami Aniaya Super Berat dari para pemimpin Negara tempat berdomisili. Ada yang diberi makan singa, dibakar hidup-hidup, disiksa berat untuk ‘menyangkal’ iman mereka! Itulah sejarah agama Kristen yang penuh siksa’an di bumi. Darah mereka itulah yang TERNYATA mengkristenkan seluruh dunia hingga menjadi agama Mayoritas di seluruh bumi.

Kristen adalah agama saya penulis Blog : petersonofjohn.wordpress.com

Amin.

—///–

14242678831863456494

Kubur Kosong Yesus journals.worldnomads.com

Jesus was a founder of the Christian religion which has Disciple 12 people. They previously religion of Judaism with their place of worship is the Synagogue. This religion is the religion of the prophets of Israel before Jesus was born. Jesus is the Son of God and equal with God Papi Papi also God Bride. Christianity is the religion of His Disciples Jesus MOVED RELIGION from Judaism to Christianity. His disciples were martyred for the founder of the religion. St. Peter’s death to put to death with a cross upside down. Search leader Google on how they died.

https://www.google.co.id/?gws_rd=ssl#q=bagaimana+murid-murid+yesus+mati

https://catatanjeb.wordpress.com/2011/11/14/kematian-murid-murid-yesus/

http://dinklis.blogspot.com/2010/10/kematian-12-murid-murid-yesus-paulus.html

They die for espousing ‘Miraculous’ Jesus Christ to spread the new religion called Christianity. They are called Christians as followers of Jesus Christ religious founder. Religion is now a religion ‘Terlaku’ worldwide and Countries Super Power embraced this! Of 5 holds a veto in the UN – 4 state is a Christian nation. Already terlaku, War winner again! It is the result of the evangelists who spread throughout the world of the early century, now and later. So how eloquently of the religious right?

At the beginning of this religion stand – much bloodshed owned by the followers of Christ. Adherents of these religions suffered persecution Super Weight of the leaders of the place of domicile. There are fed lions, burned alive, tortured severely to ‘deny’ their faith! That is the history of Christianity is full siksa’an on earth. Their blood is what TURN convert the whole world to be the majority religion in all the earth.

Christianity is my religion Blog author: petersonofjohn.wordpress.com

Amen.

https://www.facebook.com/pages/Lord-Jesus/518330564974837

Prioritasmu yang Mana?

pip-bplpmakassarxxiii.blogspot.com

pip-bplpmakassarxxiii.blogspot.com

PRIORITAS

Kata Yesus kepadanya: ‘Jikalau engkau hendak sempurna, pergilah, juallah segala milikmu dan berikanlah itu kepada orang-orang miskin, maka engkau akan beroleh harta di surga, kemudian datanglah ke mari dan ikutlah Aku.’ (Mat 19:21)

Ayat Bacaan: Kejadian 1-4

Ada seorang pemuda yang bertugas menjaga lampu mercusuar di sebuah pantai. Ia diberi minyak yang cukup untuk satu bulan agar lampu mercusuar tetap menyala setiap malam. Suatu kali, seorang ibu meminta sedikit minyaknya karena ia tidak kuat berjalan membeli minyak di kota. Karena kasihan, si pemuda memberikan nya. Lalu datang lagi seorang anak kecil meminta sedikit minyak dari pemuda itu karena dia tidak punya uang untuk membelinya. Lagi-lagi karena alasan kasihan, pemuda tersebut membagi sedikit dari persediaan minyaknya. Tak lama, seorang kakek memohon agar dia dipinjamkan beberapa botol minyak, dia berjanji akan segera mengembalikannya. Si pemuda tak bisa menolaknya. Tapi apa yang terjadi selanjutnya ? Minyak yang semestinya cukup untuk satu bulan, jadi berkurang. Suatu ketika, lampu mercusuar padam, pemuda itu tidak bisa berbuat apa-apa. Kecelakaan di laut pun, tak terelakan. Kapal-kapal bertabrakan., Atasannya yang mengetahui hal itu marah besar, “Engkau hanya diberi satu tugas, menjaga lampu mercusuar. Semua hal lainnya adalah tugas kedua. Di mana letak prioritasmu?”

Seseorang datang kepada Yesus dan bertanya apa yang mesti ia lakukan agar memperoleh hidup yang kekal. Yesus menjawab agar dia menuruti segala perintah Allah. Orang tersebut merasa sudah melakukan segala yang diperintahkan kepadanya seperti, jangan membunuh, jangan berzinah, jangan mencuri, jangan mengucapkan saksi dusta, dan mengasihi sesama. Kemudian Yesus menyuruhnya menjual hartanya dan mengikut-Nya. Orang itu lalu meninggalkan Yesus, tidak mau menuruti perkataan-Nya karena ia memiliki harta yang banyak dan merasa sayang untuk menjualnya.

Pro & Biz, tidak peduli seberapa baiknya kita, seberapa banyak kita sudah memberkati sesama, atau melakukan pekerjaan kita dengan benar, tapi jika kita belum mengikut-Nya sepenuh hati, belum menyerahkan hidup kita kepada-Nya, kita masih belum menempatkan PRIORITAS dengan tepat. Ketahuilah, tugas kita adalah sungguh-sungguh mengasihi Tuhan, tidak curang dalam bekerja, tidak memanipulasi dan seterusnya itu tugas kedua. Pastikan prioritas kita benar. (IS)


YANG UTAMA TIDAK BOLEH MENJADI NOMOR DUA
TENTUKAN PRIORITAS KITA!

Source: Renungan BOM.com Edisi 113