RSS

Cara Mudah Daftar Paypal Indonesia

Bagi teman-teman khususnya pengguna jasa pembayaran online, mungkin tulisan tentang langkah mudah daftar paypal Indonesia kali ini dapat bermanfaat untuk menjadi tuntunan bagaimana sih yang katanya ingin daftar paypal itu sulit dan ribet, namun semoga setelah membaca artikel tentang bagaimana mendaftar akun paypal nantinya akan menjadi mudah dan gampang. Baiklah silakan ikuti langkah-langkahnya berikut ini:
Adapun langkah dan cara Daftar PayPal gratis dapat dilihat berikut:
1. 1. Masuk ke sini situs ini daftar paypal gratis.
2. Pilih Bahasa Idonesia Lalu klik Daftar Sekarang atau Sign Up Today! seperti gambar dibawah:
paypal1a Cara Daftar PayPal
3. Lalu pada pilihan Read the rest of this entry »

 
Tinggalkan komentar

Posted by pada Maret 28, 2012 in Alamat, Internet Bisnis, Kiat

 

Tag: , , , , , , , , ,

LAKUKANLAH dari Awal sampai Selesai !!!

Ingatlah ABC Anda

Hindari sumber-sumber negatif, orang, tempat, benda, dan kebiasaan.
Percaya kepada diri Anda sendiri.
Pertimbangkan hal-hal dari setiap sudut.
Jangan menyerah & tidak menyerah
Nikmati hidup hari ini, kemarin telah pergi, dan besok mungkin tidak akan pernah datang.
Keluarga dan  teman adalah harta yang tersembunyi, cari mereka & nikmati kekayaan mereka.
Berikan lebih dari yang Anda telah rencanakan untuk memberi.
Pegang mimpimu.
Abaikan mereka yang mencoba untuk mencegah Anda.
Lakukan saja!
Terus berusaha tidak peduli sulit tampaknya, itu akan lebih mudah.
Mencintai diri sendiri pertama dan paling.
Buatlah itu TERJADI.
Jangan pernah berbohong, menipu, atau mencuri, selalu menyerang kesepakatan yang adil.
Buka mata dan melihat segala sesuatu sebagaimana adanya.
Praktek membuat sempurna.
Pehenti tidak pernah menang, & pemenang tidak pernah berhenti.
Baca, belajar, dan pelajari  tentang segala sesuatu yang penting dalam hidup Anda.
Stop menunda-nunda.
Kendalikan takdir Anda sendiri.
Memahami diri sendiri agar lebih bagus memahami orang lain.
Bayangkan itu.
Maukan itu lebih dari apa pun.
Unggul pada melakukan yang terbaik.
Anda mampu melakukan apa pun yang ditetapkan untuk dilakukan.
Nol dalam TUJUAN Anda dan BURULAH !

***

 
Tinggalkan komentar

Posted by pada Februari 25, 2012 in Kiat

 

Tag: , ,

KUASA BUNGA

Rose

garden-roses.co.uk

RINGKASAN:

Para periset Rutgers & Harvard menemukan HANYA dikelilingi oleh bunga membuatmu lebih bahagia. Selain itu , bunga tertentu mampu menguatkan ingatan, menaikkan kesehatan, & membantumu menyelesaikan masalah.

MAWAR

Betul2 membuatmu merasa lebih romantis & bahagia.

DAFFODIC

Memperbaikki daya ingat & nalar otak.

MAGNOLIA

Para periset menemukan, mampu meredakan stres dan ansietas (rasa cemas banget) , menguatkan otak & kemampuan solusi.

JASMINE

Para periset menemukan , mampu menaikkan kepintaran & fokus. BUKTI, pemain cricket menang 28% lebih banyak ketika terpaparkan wangi ini.

GERBERA DAISY

Para ahli meriset , hasilx : merangsang berpikir jernih.

LAVENDER

Riset menemukan , wangix merangsang otak utk meningkatkan ketelitian.

BUNGA WANGI LILAC, VIOLET, GARDENIA di ruanganmu.

Para relawan yg belajar dg wangi ini mendpt 17% lebih baik dlm ujian ingatan dibanding y.l. Sebabx para ahli belum menemukan, tp dugaan wangi ini membuatmu lebih tenang, kata DR. Hirsch.

Source : Baca selengkapnya di AURA Edisi 02/ Th XVI/ Feb ’12 hal 42.

Bunga warna pink selalu bisa mengubah kondisi menjd lebih indah & istimewa.

Interior bagus hal 58.

***

 
Tinggalkan komentar

Posted by pada Februari 24, 2012 in Uncategorized

 

KITA WAJIB BELAJAR

oneyearbibleblog.com

oneyearbibleblog.com

Kita butuh belajar. Kita butuh proses. Kita butuh waktu. Kita butuh kerja-keras. Kita butuh makan. Kita butuh banyak hal, yg bisa pelajari dari pengalaman orang lain. Itulah sebabnya Alkitab Firman Tuhan yg hidup ditulis oleh para nabi utk manusia belajar dari pengalaman orang lain, supaya tahu celah lika-liku bisnis, romantika, perang, damai, warisan, organisasi, alam semesta, nama-nama Tuhan, nama-nama tuhan palsu. Jadi bacalah Alkitab Yudaisme & Kristen SETIAP HARI , supaya engkau hidup didalam kekayaan pengalaman orang lain dan Tuhan pula.

Amsal 30 : 18 & 19 bacalah dulu !!!

30:18 Ketiga perkara ini terlalu ajaib kepadaku, bahkan, empat perkara yang tiada kuketahui.
30:19 Yaitu jalan burung rajawali di udara dan jalan ular di atas batu gunung dan jalan kapal di tengah-tengah laut dan jalan seorang laki-laki dengan anak dara.

Dari Firman Tuhan YHWH diatas , kita bisa belajar dari binatang, benda mati, dll.

1. Belajar dari burung Rajawali.
Burung Rajawali adalah lambang negara Super Power Amerika Serikat. Mereka sudah meriset akan hebatnya burung elang raja ini. Yaitu: jika ada badai, dia makin naik , bukan turun. Jadi kita wajib menjiplak teladan elang raja ini. Burung Rajawali alias burung elang Raja adalah binatang yg banyak dipakai sbg lambang negara. Diantaranya : Indonesia, Jerman, Mesir, Meksiko, AS. Jadi lambang negara itu sangat membantu orang-orang , agar makin kena masalah , malah makin naik, BUKAN malah makin kabur kayak orang dikejar anjing !!!

2. Belajar dari ular diatas batu gunung.
Ular yg berjalan diatas batu , adalah sebagai bentuk dia itu makin erat dg si batu. Ular tsb menjadi KUAT berselancar , karena diatas batu-batu sebagai ombaknya. Begitu pun manusia akan makin kuat jika berselanjar diatas Firman Tuhan , sebab Firman Tuhan keluar dari mulut Tuhan YHWH yg disembah oleh seluruh umat dunia. Siapa yg tak kenal nama-Nya, carilah di Google, Yahoo, Bing, dll.

3. Belajar kapal laut di tengah laut.
Kapal laut adalah perahu yg besar, yg makin ke tengah laut, makin kecil sekali kelihatan oleh siapa pun baik itu hewan, maupun manusia. Itu sebagai pelajaran utk kita agar kita selalu bertambah kecil, kalau kita bertambah terkenal, kaya, besar, sukses , menang. Seperti kata rasul Santo Yohanes didalam Alkitab di Yohanes pasal 3, bahwa Kristus wajib makin besar, tapi aku wajib bertambah kecil.

4. Belajar dari orang pacaran.
Orang pacaran itu orang yg asyik-masyuk dg pacarnya. Mau ada krisis moneter, gempa bumi, tsunami, perang dunia, perang suku, perjanjian damai, pembubaran PKI, ya tetap saja asyik pacaran dg pacarnya!!! Tidak terganggu oleh bisingnya Kereta Api yg lewat, bisingnya peluru perang, bisingnya mobil balap, bisingnya Kereta Kuda di tempat perlombaan, dll. Jadi kalau kita bersama Tuhan YHWH , kita wajib seperti orang pacaran dg kekasih kita. Tuhan YHWH adalah kekasih kita yg Pertama dan Utama. Jadi Dia WAJIB diutamakan dari segalanya dan pertama sebelum kita punya pacar manusia dari bumi.   Contohnya:  kalau hari Minggu itu waktu utk pergi ke Gereja, maka kita pergi ke Gereja , karena kita bertemu pacar kita yaitu Tuhan YHWH semesta alam.  Jadi walaupun kita sedang ditengah jalan memakai sendal jepit, dan jadwal terakhir Gereja jam 8 malam , ya kita pergi ke sana , walaupun cuma bersendal jepit, krn kita ingin bertemu kekasih kita!!!  Apa pun alasannya kita tetap pergi, walaupun bersendal jepit, bercelana pendek, gempa bumi, tsunami, kita tetap pergi, tapi kalo tsunami sudah reda tentunya. Itu namanya cinta BANGET kpd pacar kita, ya kan ?

By: Petrus anak Yohanes.

 
Tinggalkan komentar

Posted by pada Februari 19, 2012 in Agama Kristen, Kiat

 

Tag: , , , , ,

Kalah-Menang yg Penting Sudah Ikut !!!

Gue ikut Lomba Blog utk Ancol, ikut lomba memang WAJIB diikuti, utk mengasah Kreativitas kita dlm hidup di dunia.  Soal kalah-menang itu sudah dipatok oleh Tuhan Yang Mahakuasa!!!  Yang kalah , jangan berkecil-hati, coba dan coba lagi… yg menang, jangan cepat puas diri, terus gali bakat kayak gali tambang emas!!!  Kawan2 inilah Blog sy yg diikut sertakan dlm lomba :  http://wisata.kompasiana.com/jalan-jalan/2012/02/17/ancol-bagaimana-cara-supaya-engkau-makin-jaya

 
Tinggalkan komentar

Posted by pada Februari 18, 2012 in Karir, Uncategorized

 

Tag: , , ,

Bermula Dari MYSPACE !!!

RINGKASAN :

Yap, Adele adl sebagian dari mereka yg tenar berkat MySpace. Di tahun 2005-2006 dirinya merekam 3 lagu utk sebuah proyek & memberikanx pd temanx. Lagu tsb diunggah oleh temanx & nggak DISANGKA didengar banyak orang , hingga sampai ke label rekaman XL.

Adele sangat nggak percaya, kala itu dia cuma tahu label rekaman Virgin. Tapi akhirx dia mengajak temanx utk menemanix bertemu dg pihak label & resmi bekerjasama di bulan September 2006. Bareng label rekaman tsb Adele sukses merilis 2 album, 19(2008) dan 21(2011). 2 album tsb merangkum single2nya yg mendunia spt : Choosing Pavement, Rolling In The Top, hingga Someone Like You.

SUKSES PECAHKAN REKOR

Bulan Juni, album tsb sukses terjual 2,5 JUTA kopi dan 992.000 digital kopi di AS.

Catatan tsb mengganjarx dg gelar penjualan album terbaik di awal th 2011. Single pertamax, Rollin In The Deep, juga jadi no. satu di 8 negara.

Begitu juga di Inggris Raya! Album tsb menduduki posisi teratas. Sukses terjual sebanyak 208.000 kopi di minggu I, menjadikan album 21 sbg penjualan terbesar di Januari selama 5 tahun terakhir.

Baca selengkapx di Majalah Hai 28 Nov-4 Des’11/xxxv/48/2011 hal. 47 by Atha.

FILOSOFI2

Di balik kegagalan pasti ada pelajaran BERHARGA. Jadi WAJIB coba dan coba lagi. JANGAN PERNAH TAKUT DENGAN KEGAGALAN. Dulu aku spt itu, takut gagal. Akhirx tdk pernah mau mencoba sst yg baru. Mencoba tantangan baru. Aku yakin mencoba adalah HAL YG TERBAIK yg wajib kita lakukan dlm menjalani hidup.
Hidup TIDAK selalu di atas atau di bawah. Kalau di atas terus GALI kemampuan, jangan cepat puas. Kalau di bawah, jangan putus asa.
Sylvia Fully Rahaesitu, Miss Celebrity 2010.

Tahu saja tdk cukup, kita wajib praktek.
Mau saja tdk cukup, kita wajib melakukan.
Sukses berarti MELAKUKAN sst secara tulus & sepenuh hati.
Bruce Lee, raja Kungfu


Saya dengar & saya lupa.
Saya melihat & saya ingat.
Saya melakukan & saya mengerti
.
Kong hu cu

HATI-HATI dg air yg Anda pake utk menyiram mimpi. Siram dg kecemasan & rasa takut & Anda akan memetik rumput liar yg mencekik impian Anda. Siram dg optimisme & solusi & Anda akan mengolah sukses. Selalu cari cara utk mengubah masalah menjadi kesempatan utk sukses. Selalu cari cara2 utk MEMUPUK impian Anda.

Utk menggenggam Anda pertama2 wajib BUKA tangan. Lepaskan
Lao Tzu

Jarak menguji ketahanan kuda, waktu membongkar watak orang.
Pepatah China

Sumber : Tabloid Aura No. 01/ TH. XVI / Jan 2012.

***

 
Tinggalkan komentar

Posted by pada Februari 10, 2012 in Bisnis, Kiat

 

Tag: , , , ,

JEHOVAH JIREH — Nama Tuhannya Nabi Ibrahim

charischristiancenter.com

 

 

Tuhan mempunyai Nama. Nama Tuhan yang disembah oleh orang Yahudi adalah Yehuwa Yireh. Artinya adalah Yehuwa akan menyediakan. Jadi aku sudah posting arti “YHWH”. Saya ingin Anda tahu secara detil menyangkut nama, Yireh. Kata ini dibagi 2 bagian. Menyediakan (Provides), adalah kata dari Yireh/ Jireh didefinisikan seperti ini pro artinya pertama dan -vides berarti melihat. Jadi arti harfiahnya adalah melihat sebelumnya.

Betapa nikmatnya itu untuk mengenal bahwa Tuhan tidak hanya melihat sebelum apa yg akan terjadi nanti, namun buat mereka yg percaya kepada-Nya, Dia menyediakan segala sesuatu yg dibutuhkan. Itulah Tuhan Yehuwa Penyedia.

Kejadian 22 di dlm Alkitab Kristen memberitakan tentang nama ini dg lengkap. Saat Tuhan menyuruh Pak Ibrahim untuk mengambil Issac putranya ke Gunung Moria untuk dijadikan kurban kepada Tuhan. Anda wajib membaca Kejadian 22 . Di situ dikatakan bahwa Abraham percaya kepada Tuhan BANGET !!! Dan nabi Ibrahim berkata bahwa Tuhan yg akan menyediakan anak domba. Padahal tidak ada anak domba yg dibawanya, kecuali anak tunggalnya saja pada saat itu. Ibrahim mengikuti Tuhan dg ketaatan lengkap, dan dia mengalami Suatu UJIAN dari Tuhan , bak anak SMA yg mendapat Ujian SNMPTN. Ayat 13 mengatakan kepada kita bagaimana Tuhan menyediakan, dan dalam ayat 14, Abraham menamai tempat itu dengan nama: Tuhan Akan Menyediakan. Dan sampai sekarang orang menyebutnya tempat itu, ‘Di atas gunung itu akan diberikan Tuhan’ .

Gunung Moria di kota Yerusalem.

Tempat itu dibangun beratus-ratus tahun kemudian oleh nabi Sulaiman yaitu Ka’bah Sulaiman. Bahasa Alkitabnya adalah Bait Suci Sulaiman. Lalu beratus-ratus tahun kemudian dibangun Dome of The Rock Mesjid bagi umat Muslim. Bait Suci Sulaiman adalah Ka’bah bagi umat Yudaisme Ibrahim. Gunung Moria dekat dg tempat penyaliban Yesus Kristus . Jadi yg seperti Anda lihat, tidak cuma untuk Ibrahim Tuhan Bapa menyediakan seekor anak domba, tetapi Tuhan juga melakukan itu untuk semua orang saat Dia memberikan Anak Domba -Nya : “Tuhan Yesus Kristus” untuk dikurbankan bagi dosa kita. Haleluya bahwa Tuhan Ayah mengambil inisiatif dan menyediakan jalan utk kita utk bersatu dengan Dia melalui Tuhan Putra.

Tuhan “melihat sebelum” kejadian akan terjadi , bahwa kebutuhan kita akan kurban penebus salah , ribuan tahun sebelum Yesus dari Nazaret. Dan memberikan hadiah terbesar dari semua yaitu akan kebutuhan kurban penebus salah dg diganti oleh Tuhan Anak domba. Tuhan SANGAT mencintai bumi ini , sehingga Dia telah MEMBERIKAN Anak-Nya yg esa, agar semua orang yg beriman kepada-Nya tidak binasa, namun mendapatkan hidup yg abadi- Yohanes 3:16.

“Tuhan, bagaimana saya menerima Engkau sebagai Yehuwa-Yirehku. Engkau telah memberikan semua yang saya butuhkan dalam Anak Domba-Mu. Saya menyembah dan memuji Engkau karena bagiku cukup bahwa Yesus Kristus sebagai Juruselamat saya. Betapa aku mencintai Engkau, Tuhanku; Penyedia saya “. (*)

By : Petrus anak Yohanes

 
Tinggalkan komentar

Posted by pada Februari 10, 2012 in Agama Kristen

 

Tag: , , , , ,

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.