TANYA-JAWAB UNTUK MAMPU CEPAT SUKSES DALAM KARIR MLM ?

PERTANYAAN TERSELESAIKAN :

Joe :

Bagaimana bisa cepat sukses dalam karir MLM?

-Bagaimana mencari downline yang efektif?
-Bagaimana bisa memenuhi target bulanan?

Jawaban Terbaik – Dipilih oleh Suara Terbanyak

Visionic :

MLM atau Multi Level Marketing sebenarnya merupakan cara yang sangat powerfull untuk menciptakan penghasilan tambahan bahkan penghasilan utama yang luar biasa, walaupun memang banyak juga yang tidak suka dengan gaya bisnis seperti ini terutama orang-orang yang tidak suka mambangun alias lebih senang penghasilan instan.

Cara sukses dalam karier MLM adalah hanya jika Anda berorientasi melayani orang. Otomatis Anda pun akan dilayani dan sukses jangka panjang. Cara Cepatnya adalah dengan mengerti dan mempraktekkan Faktor Kali

materi referensi:

Penghasilan Tambahan Melalui MLM
http://penghasilantambahan.com/penghasil…

Faktor Kali Dalam MLM
http://faktorkali.com/bisnis

JAWABAN LAIN

Toni H:

wah.. kl yg begitu an lu harus blajar ma kakak gw thu..
bulan pertama dia di mlm kurang lebih 20 jt bok..
kl menurut lu cukup ok.. lu coba tanya ke dy aj..lu email k gw dlu aj..
toni2331@yahoo.com

Kensin_M :

wah jangan ikut yang ada target bulanannya,, ikut mlm yang berlaku seumur hidup tanpa batas waktu, gak ada hangus dan target.
ini saya bicara dari pengalaman saya melaui bisnis http://corecell.co.cc sekarang sudah alhamdulillah bisa biaya kuliah dalam jangka waktu saya jalankan selama 2bulan.
jika butuh sesuatu hub 085649711719 atau kirim email ke ekowahyu.ga@gmail.com

materi referensi:

sukses from business network

Jiexist :

Semakin anda agresif dalam menjaring downline kaka semakin cepat kesuksesan anda di MLM,,,,
gunakan segala ilmu anda yang bisa anda manfaatkan diantaranya:

1. Ilmu Menarik Perhatian
2. Ilmu Memberi Harapan
3. Ilmu Merayu
4. Ilmu Matrealistis
5. Ilmu Menyombongkan Diri
6. Ilmu Memperdaya/ Hipnotis
7. Ilmu Berdusta
8. Ilmu Berkelit
dan yang gak boleh ketinggalan kalau terjadi hal2 diluar dugaan
9. Ilmu Melarikan Diri

Sap d :

Langkah pertama adalah anda harus tahu dulu MLM, apakah memenuhi kualifikasi sbb :
A.COMPANY PROFILE ( legalitas perusahaannya, apakah sudah terdaftar di DEPDAGRI, di POM di APLI dll.)
B. PRODUK ( produknya apakah betul-betul yang di butuhakan di masyarakat semua lapisan atau masyarakat tertentu saja, apakah mampu bersaing dengan pesaingnya apakah sudah mempunyai sertifikat halalnya dll ).
C. SUPPORT SYSTEM dan MARKETING PLAN ( apakah telah tersedia support sistem yang memadai dan sudah teruji, apaka ada business schoolnya untuk belajar bagi para distributornya, sudah berapa banyak orang yang sudah terbukti berhasil dll ).

Yang kedua sikap anda terhadap MLM seperti apa, soalnya kalau merekrut orang sama jula produk sebetulnya kalau anda tahu tentang MLM , itu hanya teksnis saja dan teknis hanya 20%, yang 80% adalah SIKAP, So sikap anda bagaimana??

Athuf:

met malem, wah.. mas klo mlm aku sih gak begitu sukses, tapi aku coba bisnis online yang cukup menjanjikan sekarang, emang sih kita harus sabar, tapi hasilnya worthed ..lah, klo tertarik coba disini mas

http://ptc.shop4u.us

work at home PTC (Pay To Click), simple kerjaannya cuma klik doang kita dibayar.
Sukses Selalu ya. Thank’s

St Benedich :

Salam sejahtera, saya yakin Anda merupakan aktifis awal yg baru menjajaki akan bisnis MLM, namun dari 2 pertanyaan yg Anda keluhkan ini merupakan hal yg cukup lumayan sulit, pasang surut dalam awal menjajaki bisnis MLM harus didukung dg financial yg handal dan kokoh, mencari downline yg efektif sama halnya dg mencari jarum dalam lautan, memenuhi target bulanan sama halnya dg menjadi pekerja bagi orang lain, ada baiknya dirubah akan cinta kpd MLM, bayangkan uang yg telah Anda investasikan untuk MLM jika Anda kelola dg pemikiran/ kekuatan Anda pribadi atau Anda pakai untuk membuat usaha kecil/ sampingan sama halnya Anda bekerja untuk diri Anda pribadi, bukankah ini lebih baik dari pada keputusan apa yg telah Anda ambil, jika gagal, tetapi keuntungan bagi Anda masih berada dipihak Anda, karena dg demikian pengalaman dan pengetahuan Anda akan bertambah, namun jika Anda gagal dalam bisnis MLM, apakah keuntungan yg bisa Anda dapatkan ? terimakasih.

materi referensi:

http://www.belajarforex.com

Maminiqu :

Mau sukses dalam MLM harus mempunyai :
- Semangat ingin maju
- Pantang menyerah
- Ulet
- Percaya diri
- Produk yg dipasarkan berkualitas.

mencari downline efektif harus mempunyai banyak relasi / hubungan
dan meyakinkan bahwa produk yg dipasarkan benar2 berkualitas sehingga downline percaya dan yakin. dengan banyaknya downline yang aktif otamatis target kita akan tercapai.

Source :  http://id.answers.yahoo.com/question/index?qid=20081025080233AAFE96U

8 Comments

  1. setahu saya tak ada sistem bisnis MLM yang mampu memberikan penghasilan kepada membernya $10.000 hanya dalam waktu paling lama 2 bulan,kecuali di tvi express…

    Hampir semua sistem MLM merugikan jaringan paling bawah,kecuali sistem di tvi express.

    Semua MLM di tuntut harus membentu jaringan sebanyak dan sepanjang mungkin untuk memperoleh hasil jutaan,kecuali di tvi express.
    cukup rekrut 2 orang dan setiap jaringan hanya berjumlah 15 orang tidak kurang dan tidak lebih.
    Maka anda berhak mendapat $10.000

    • Kamu pinjem ama org lain… kalo nggak ada yg ngasih , ya apa boleh buat, nabung dulu lha ??? Hehehehe..,.. o.k ! GBU. Kamu kalo nggak py modal , ya udah … km PINJAM uang ke keluargamu, tetanggamu, kawan2mu, bank, dll yg bisa memberimu pinjaman duit alias ngutang dulu. Kalau nggak bisa juga, ya apa boleh buat, km nabung aja dulu, o.k !!!

  2. “TANYA-JAWAB UNTUK MAMPU CEPAT SUKSES DALAM KARIR MLM ?

    Peter son of John’s Blog” seriously got myself simply addicted with ur blog! I reallywill wind up being back considerably more frequently. Thanks a lot -Wendell

  3. Excellent post. I was checking continuously this blog and
    I am impressed! Very useful info specially the last part :) I care for such information a lot. I was looking for this
    particular info for a very long time. Thank you and best of luck.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s